Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adakan Pertemuan Dengan Teddy, Rizky Febian Minta Untuk Kembalikan Seluruh Warisan Mendiang Lina

Rabu, 10 Maret 2021 20:09 WIB
Adakan Pertemuan Dengan Teddy, Rizky Febian Minta Untuk Kembalikan Seluruh Warisan Mendiang Lina
Rizky Febian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah terkait harta gana gini belum berakhir. Terakhir, Teddy dikabarkan meminta berupa uang 750 juta untuk membiayai anaknya, Bintang dan nazar mendiang Lina Jubaedah akan mengumrahkan enam orang.

Beberapa waktu lalu, penyanyi Rizky Febian mengadakan pertemuan dengan pihak Teddy Pardiyana. Dalam pertemuan itu, Rizky Febian meminta pada Teddy untuk mengembalikan seluruh warisan mendiang Lina Jubaedah.

"Pertemuan jadi yang pada intinya mereka meminta waktu lagi satu Minggu. Oleh karena ada sebagian aset yang sertifikatnya belum ketemu," kata Ferry Hudaya saat dihubungi, Selasa (9/3/2021).

1. Meminta Penjelasan

Yang jelas, sampai saat ini Rizky Febian meminta penjelasan terkait harta warisan milik Lina. Apalagi, aset-aset tersebut benar-benar murni berasal dari Rizky Febian yang dititipkan kepada ibunda.

"Rizky Febian secara tegas meminta penjelasan dan pengembalian aset atau uang yang merupakan hak Rizky Febian," katanya.