Addie MS Kaget Kevin Aprilio Dirikan Label

Arai Amelya | 25 November 2011, 01:05 WIB
Addie MS Kaget Kevin Aprilio Dirikan Label
Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah itu berlaku bagi keluarga pasangan musisi Addie MS dan Memes, serta putra pertama mereka Kevin Aprilio. Dan saat Kevin memulai lebih serius di industri musik, Addie MS rupanya kaget dengan langkah yang diambil putranya itu.

"Saya kaget ya, dia umur 21 tahun udah punya perusahaan dan label. Dia punya staf dan tim. Ada orang Spanyol yang mau kerja sama dia. Kevin beruntung sekali dikelilingi orang-orang baik. Ground yang bagus," cerita Addie.

Ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (24/11) Addie juga mengaku bahwa dirinya sering berkolaborasi dengan Kevin di rumah, namun belum memutuskan untuk duet secara industri.

"Kalo serumah aja kolaborasi sering ya, tapi saya belum dapat formulanya. Kevin itu sibuk banget, ngobrol aja mesti bikin janji. Dia itu kayak kuda meringkik, saya tunggu aja dari dianya. Kalo dia mau, ya ayo lah," usai Addie.

Nama Kevin Aprilio berhasil populer karena dirinya menjadi keyboardist grup band Vierra. Dan saat ini Kevin sedang mencoba menjadi produser dari girlband pendatang baru, Princess(kpl/dis/aia)

Editor:  

Arai Amelya