Addie MS Ngebet Undang Seorang Driver Ojol untuk Latihan Orkestra

Guntur Merdekawan   | Kamis, 23 Januari 2020 13:22 WIB
Addie MS Ngebet Undang Seorang Driver Ojol untuk Latihan Orkestra

Kapanlagi.com - Indonesia punya banyak sekali musisi berbakat, baik yang terekspos maupun tidak. Bahkan, seorang driver ojek online juga bisa saja memiliki kemampuan bermusik yang jago banget loh, seperti yang terlihat dalam video viral di Twitter belum lama ini.

Ceritanya, ada seorang driver ojol yang punya bakat tersembunyi dalam memainkan alat musik violin. Dalam video yang tersebar itu, sang driver ojol yang tak diketahui namanya memainkan Canon karya Pachelbel yang legendaris diiringi gitar oleh seorang lainnya.

Canon dikenal sebagai salah satu piece yang begitu sulit untuk dimainkan. Namun rupanya hal itu tidak berlaku bagi sang driver ojol yang bisa memainkannya dengan mudah dan hampir tanpa kesalahan sedikitpun. Video itu sendiri diduga diabadikan di Makassar.

1 dari 2 halaman

1. Addie MS Ngebet Ingin Ketemu

Addie MS Ngebet Ingin Ketemu © Twitter/addiems
Saking viralnya, video itu akhirnya sampai juga ke Addie MS. Seperti diketahui ayah Kevin Aprilio itu adalah sosok konduktor dari Twilite Orchestra yang memang lekat dengan musik-musik klasik.

Addie pun mengakui kemampuan sang driver ojol yang ada pada video tersebut. Bahkan, suami dari Memes itu juga ngebet banget buat mengundangnya datang ke latihan Twilite Orchestra.

"Wah... Keren nih driver ojol. Gimana ya caranya aku bisa ketemu beliau? Pingin undang ke latihan Twilite Orchestra. Ada yang bisa tolong hubungi beliau?" tulis Addie pada sebuah cuitan di akun Twitter-nya.

2 dari 2 halaman

2. Agogo Violin

Agogo Violin © Instagram
Cuitan Addie sendiri langsung ramai dibanjiri komentar. Beberapa orang bahkan sukses menemukan identitas dari sang driver ojol yang ternyata bernama Agogo.

Dari penelusuran netizen, Agogo memiliki akun Instagram dan juga Youtube sendiri yang memang segmentasinya fokus pada kemampuannya dalam memainkan violin.

Masih belum diketahui apakah Addie sudah menghubungi yang bersangkutan atau belum. Penasaran dengan kelanjutannya? Ikuti terus beritanya di KapanLagi ya!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑