Ade Firman Hakim Ungkap Wejangan Mendiang Henky Solaiman Padanya

Jum'at, 15 Mei 2020 20:01 WIB
Ade Firman Hakim Ungkap Wejangan Mendiang Henky Solaiman Padanya

Kapanlagi.com - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pasalnya, aktor senior Henky Solaiman tutup usia pada Jumat (15/5/2020). Ade Firman Hakim yang juga salah satu aktor tanah air mengungkapkan rasa bela sungkawa atas kepergian seniornya itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ade mengunggah foto sang aktor senior. Dalam keterangan unggahan tersebut, ade menyampaikan rasa duka cita terhadap keluarga yang ditinggalkan dan berharap Henky mendapat tempat terbaik.

"RIP Om Henky Solaiman. Turut berduka bang @verdisolaiman semoga Beliau ditempatkan di sisi Terindah

 

1 dari 2 halaman

1. Belum Pernah Bekerja Sama

Ade Firman Hakim mengungkapkan bahwa dirinya belum sempat beradu akting dengan Henky Solaiman. Meski begitu ia beberapa kali berkesempatan untuk berbincang secara langsung dengan ayah Verdi Solaiman itu.

"Selama berkarir aku belum pernah bermain sama beliau tapi ngobrol secara langsung udah beberapa kali," imbuh Ade.

2 dari 2 halaman

2. Berikan Banyak Wejangan

Berikan Banyak Wejangan ©Instagram/adefirmanhakim
Tak hanya mengobrol biasa, menurut Ade, Henky kerap memberikannya wejangan sebagai sesama aktor. Henky pernah berpesan padanya untuk tetep jujur, ikhlas, dan berempati pada orang lain sebagai seorang aktor. Ia bahkan mengingat selalu pesan yang diberikan Henky padanya.

"Dia banyak kasih wejangan dan arahan sih kalau aktor itu harus jujur, harus ikhlas, harus empati sama orang, harus cepat beradaptasi, kayak gitu sih. Itu yang aku selalu inget," lanjutnya.

(kpl/abs/sep)