Ade Irawan Meninggal Dunia, Sempat Masuk Rumah Sakit Karena Menderita Komplikasi Jantung

Gogor Subyakto   | Jum'at, 17 Januari 2020 18:53 WIB
Ade Irawan Meninggal Dunia, Sempat Masuk Rumah Sakit Karena Menderita Komplikasi Jantung

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka kembali terdengar dari dunia hiburan tanah air. Aktris senior Ade Irawan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat (17/1) di usia 82 tahun.

Dari informasi yang didapat, almarhumah sempat dirawat di rumah sakit karena sakit yang dideritanya. Hal itu diungkapkan oleh Adhi Bambang Irawan atau Abi Irawan yang merupakan anak kedua Ade Irawan.

"Awalnya ibu saya itu masuk rumah sakit sudah dua hari yang lalu karena sesak nafas. Itu kejadiannya jam 2:20 pagi dan kebetulan adik saya langsung berangkatkan beliau ke rumah sakit, tapi tadi setelah ditangani di rumah sakit sudah ada gejala drop dan akhirnya meninggal dunia pukul 14.22 WIB tadi," ungkap Abi saat ditemui di di rumah duka, Jalan Anggrek Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, (17/1) Jumat sore.

1 dari 2 halaman

1. Riwayat Penyakit

Riwayat Penyakit © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Tak sampai di situ saja, Abi Irawan juga sempat mengungkapkan penyakit yang diderita oleh almarhum. Pria tersebut menyebutkan bahwa sang bunda mengalami komplikasi jantung.

"Emang penyakit tua ya. Usia kan hampir 83 (sekarang masih 82) tahun. Jadi, komplikasi jantung dan sudah pernah operasi juga. Terakhir itu ada paru-paru juga sudah terendam, sama lah kejadian seperti Ria juga. Jadi sudah disedot dan tadi juga sudah disedot lagi, sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhir," jelasnya.

2 dari 2 halaman

(kpl/irf/ssm)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑