Adelia Lontoh Ulang Tahun, Duta SHEILA ON 7 Beri Ucapan Anti-mainstream

Mita Anandayu   | Rabu, 15 Agustus 2018 17:25 WIB
Adelia Lontoh Ulang Tahun, Duta SHEILA ON 7 Beri Ucapan Anti-mainstream

Kapanlagi.com - Pernikahan Duta SHEILA ON 7 dan Adelia Lontoh hingga kini selalu terhindar dari gosip. Pasangan yang menikah sejak 2003 ini kini telah dikaruniai dua orang anak, Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara.

Keluarga Duta kini sedang berbahagia karena Adelia kini sedang berulang tahun yang ke-35. Seperti halnya keluarga lainnya, Duta pun memberikan ucapan ulang tahun untuk sang istri tercinta.

Ucapan pria yang memilih tinggal di Yogyakarta bersama keluarga ini menjadi sorotan. Bukannya memberi romantis, ucapan Duta malah terbilang kocak.

1 dari 3 halaman

1. Ucapan Anti-mainstream

Ucapan Anti-mainstream © instagram.com/duta507
Duta mengunggah tiga buah foto untuk mengucapkan ulang tahun ke sang istri. Caption dalam unggahannya pun juga disesuaikan foto masing-masing.

Foto pertama sang istri nampak cemberut. Foto kedua Duta dan Adelia foto berdua. Sedangkan foto ketiga Adelia tersenyum lebar.

"Lagi nunggu kado yaaa Bu'? Mo kuyup ge ayo' klo diginiin mah. Senyum udah dapet kado ya Bu'?" tulis Duta dalam caption untuk menggambarkan masing-masing foto.

2 dari 3 halaman

2. Hidup Sederhana Meski Populer Hingga Saat Ini

Setelah sukses berkarir di industri hiburan, pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat ini juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Ya, Duta memiliki sebuah restoran besar di kota kelahirannya, Yogyakarta yang bernama Il Mondo. Resto yang menyajikan aneka pizza itu terletak di kawasan Demangan.

Nah meskipun sudah jadi orang sukses, Duta tak lantas lupa diri dan hidup bermewah-mewahan. Salah satu contoh nyata bisa dilihat dari arsitektur rumah pria berusia 38 tahun tersebut, di mana kondisinya bisa dibilang cukup sederhana untuk artis sekelas dirinya.

Penampakan rumah Duta sempat terlihat di postingan video dari seorang Youtuber bernama Nicky Christi pada 23 Januari 2018 silam. Kala itu, Nicky memang sempat mampir lewat rumah Duta. Di sana terlihat sebuah rumah dengan pagar hijau dan pelataran yang cukup besar. Pada pagarnya terdapat coret-coretan grafiti, sementara cat tembok rumahnya sudah mulai terlihat luntur di beberapa spot.

"Rumahnya gembokan gaes, ya maklumlah Duta lagi pergi ke Bandung. Tapi kelihatannya kayak nggak keurus ya?" ujar sang Vlogger mengomentari rumah Duta.

3 dari 3 halaman

3. Aksi Promosi Single Sempat Jadi Viral

Aksi Promosi Single Sempat Jadi Viral © Facebook - Andi Muhammad Ikhlas
Duta bersama Sheila On 7 kini berada di bawah naungan label independent, 507 Records. Pada saat merilis single Film Favoritmu, cara promosi single Sheila On 7 pun menjadi perbincangan.

Seorang penyiar radio bernama Andi Muhammad Ikhlas membagikan beberapa curhatan panjang melalui akun Facebook-nya mengenai Duta, yang langsung jadi viral bukan main.

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑