Adeline Margaret Bantah Jadi Duri Hubungan Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Rezka Aulia | Sabtu, 19 Oktober 2019 08:22 WIB
Adeline Margaret Bantah Jadi Duri Hubungan Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Kapanlagi.com - Semenjak rilis di awal tahun 2019, single lagu Menerka Nerka yang dinyanyikan Nagita Slavina, menjadi perbincangan hangat lantaran isi liriknya bercerita tentang arti sebuah kesetiaan dalam rumah tangga.

Tak sedikit netizen yang menghubung-hubungkan cerita lagu tersebut dengan kehidupan pribadi Nagita Slavina dan Raffi. Netizen menerka bila lagu tersebut luapan perasaan Nagita sesungguhnya.

Tak ayal, Adeline Margaret yang muncul dalam video klip Menerka Nerka sebagai wanita yang sedang bersenda gurau dengan Raffi, menjadi sasaran kekesalan penggemar Nagita.

1 dari 2 halaman

1. Cuma Model Video Klip

Cuma Model Video Klip © Istimewa
"Banyak DM yang masuk ke media sosial saya dari penggemar Nagita Slavina yang tidak suka saya agar tidak merusak keharmonisan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," kata Adeline Margaret kepada awak media di Jakarta, Jumat (18/10).

Adeline pun mencoba memahami kekesalan dari para penggemar Nagita yang tidak rela keharmonisan keluarga idolanya hancur oleh orang ketiga, meski banyak kata yang menyakitkan dialamatkan kepadanya.

Ia pun menegaskan kepada awak media, bahwa dirinya hanya pemeran dalam video klip tersebut, bukan seperti yang dituduhkan.

"Saya bukanlah sosok duri yang ditudingkan netizen selama ini," Adeline menegaskan.

2 dari 2 halaman

2. Doakan Raffi Gigi

Lanjutnya, beruntung tak lama setelah video klip lagu Menerka Nerka diluncurkan 11 Oktober lalu, muncul video klip lagu Menerka Nerka 2 yang dinyanyikan Raffi. Lagu Menerka Nerka 2 setidaknya bisa menjelaskan bahwa Raffi merupakan pria yang setia, meski dikelilingi banyak wanita.

"Semoga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi role model pasangan yang saling tetap setia," tandas Adeline.

 

(kpl/dan/rna)


Reporter:  

Dadan Deva

↑