'Adem Ayem', Mirasih Tyas Tambah Montok

Editor KapanLagi.com | 02 April 2008, 11:48 WIB
Kapanlagi.com - Tak begitu lama nama Mirasih Tyas Endah hilang dari peredaran gosip, sekarang dia terlihat lain. Saat hadir dalam acara 9 Management Anniversary ke-3, di Blitzmegaplex, semalam (Senin, 1/4), Tyas nampak makin montok dari biasanya. Bobot tubuhnya sekarang naik sekitar 2–3 kilo dari berat biasanya.

"Adem ayem tidak ada gosip, jadi doyan makan," ujar mantan kekasih Bams Samsons ini. Bahkan katanya, di lokasi syuting, saat masa break, Tyas kerap melahap apa pun makanan yang tersedia. "Kalau sudah gitu tidur, makanya sekarang banyak yang bilang aku lebih gendut," tambahnya.

Susahnya, banyak semua baju Tyas tidak muat dipakai. Kalau dipaksain pun kancingnya kayak pada mau copot. "Pernah pas di lokasi syuting kancing baju mau copot, gara-gara sudah kesempitan, untung ada yang mengingatkan, sampai malu," kenang dia.

Usaha mengurangi bobot ini sudah dilakukan Tyas, salah satunya menghindari makan nasi. "Soalnya pingin olahraga tapi susah, karena jam kerja gue kan tidak jelas. Tapi sebenarnya tidak masalah juga, aku ini orang gampang gemuk dan gampang kurus. Jadi jalani saja apa adanya, mau gimana lagi," katanya enteng.  (kpl/ant/tri)