Adhisty Zara Rusuh! Saat Reading Online Film 'VIRGO AND THE SPARKLINGS' Malah Main Tik Tok

Gogor Subyakto   | Rabu, 29 April 2020 21:08 WIB
Adhisty Zara Rusuh! Saat Reading Online Film 'VIRGO AND THE SPARKLINGS' Malah Main Tik Tok

Kapanlagi.com - Pemain lengkap film VIRGO AND THE SPARKLINGS yang menjadi bagian dari waralaba Jagat Sinema Bumilangit telah diumumkan pada 17 April lalu. Menemani Adhisty Zara sebagai Riani atau Virgo, ada Bryan Domani, Mawar De Jongh, Rebecca Klopper, Ashira Zamita serta pendatang baru Satine Zaneta.

Formasi pemain saat ini sudah terbentuk sejak awal tahun. Namun memang sengaja tak dibocorkan terlebih dahulu sebagai elemen kejutan.

"Udah lama ini prosesnya, dari awal tahun ini, memang nggak ada yang tahu aja," bocor Bryan Domani saat live di Instagram Cinema XXI, Selasa (28/4/2020).

 

1 dari 2 halaman

1. Heboh Main Tik Tok

Para pemain sempat melakukan reading secara langsung. Namun karena pandemi virus corona, membuat mereka melakukan reading secara online. Uniknya di saat-saat tersebut, Adhisty Zara, Ashilla Zamita dan Satine Zaneta yang dikisahkan bersahabat dan membentuk band dalam film, malah heboh main Tik Tok.

"Pas reading pertama mereka udah dapat banget chemistry-nya, dikit-dikit Tik Tok-an. Pas virtual reading mereka juga Tik Tok-an," aku Bryan seraya tertawa.

2 dari 2 halaman

2. Jalin Chemistry dengan Zara

Bryan Domani sendiri diplot sebagai Leo yang merupakan love interest karakter Riani yang diperankan Adhisty Zara. Ia mengaku tidak kesulitan jalin chemistry dengan Zara karena sudah saling mengenal sebelum disatukan dalam sebuah proyek.

"Syukurnya sama semua cast aku pernah ketemu. Jadi kayak nyaman, untuk akting nggak canggung. Apalagi Zara easy going, aku juga easy going," tandas Bryan.

(kpl/abs/ssm)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho