Adhisty Zara Tak Sabar Latihan Bela Diri Untuk 'VIRGO AND THE SPARKLING'

Gogor Subyakto | Sabtu, 12 Oktober 2019 20:08 WIB
Adhisty Zara Tak Sabar Latihan Bela Diri Untuk 'VIRGO AND THE SPARKLING'

Kapanlagi.com - Film pembuka waralaba Jagat Sinema Bumilangit bertajuk GUNDALA sukses memperoleh 1,6 juta penonton selama peredarannya. Proyek selanjutnya pun mulai dipersiapkan, salah satunya PATRIOT TARUNA: VIRGO AND THE SPARKLING.

Adhisty Zara atau lebih dikenal sebagai Zara JKT48 dipercaya memerankan karakter Virgo yang memiliki kekuatan bisa melihat warna suara serta mengeluarkan api dari tangan. Sayangnya, pemeran Ussy dan Monica belum diumumkan karena masih dalam proses pencarian.

"Kemarin kita baru buka audisi untuk peran Ussy dan Monic. Kelanjutannya akan diumumkan nanti karena masih nyari teman Virgo siapa nantinya," bocor Zara ditemui di ajang Indonesia Comic Con, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Memperdalam Virgo

Saat sekarang Zara JKT48 tengah membaca komik dan referensi lain untuk pendalaman karakter Riani alias Virgo. Karena dirinya masih harus menyelesaikan proyek film lain sebelum fokus pada VIRGO AND THE SPARKLING.

"Sekarang lebih memperdalam karakter aja, karena masih ada beberapa proyek lain juga," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Latihan Bela Diri

Latihan Bela Diri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Zara JKT48 mengungkap rasa tak sabar ketika nanti harus latihan bela diri. Ia akan memanfaatkan betul-betul latihan tersebut untuk keperluan syuting juga keperluan di luar kamera.

"Belum ada training, tapi aku semangat training untuk belajar bela diri. Karena aku kalau main film itu kan ada hasilnya, pasti ada gunanya buat diri aku juga. Kalau ada yang jahat aku langsung bisa bela diri sendiri," tandas dara asal Bandung ini.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑