Adi Nugroho Cerita Pengalaman Donita Ngidam Tiga Kali Sehari

Ahmat Effendi | 18 Oktober 2017, 17:15 WIB
Adi Nugroho Cerita Pengalaman Donita Ngidam Tiga Kali Sehari

Kapanlagi.com - Pasangan Adi Nugroho dan Donita tengah berbahagia lantaran akan dikaruniai anak kedua. Saat ini kandungan Donita sudah berusia enam bulan. Di awal kehamilannya, tidak hanya Donita yang merasakan mual, namun sang suami juga merasakan hal yang sama.

"Waktu awal-awal (kehamilan) kita mual bersama, mual berjamaah waktu itu. Aku sama dia (Donita) masuk angin bareng," ujar Adi Nugroho saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10).

Adi juga bercerita pengalaman ngidam Donita yang berlebihan bahkan sampai tiga kali sehari. Berbeda sekali saat mengandung anak pertama.

Adi Nugroho ungkap Donita sempat ngidam tiga kali sehari. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAdi Nugroho ungkap Donita sempat ngidam tiga kali sehari. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau sekarang ngidamnya lebih ngidam dari anak pertama. Kalau anak pertama selama satu sampai sembilan bulan paling ngidamnya satu atau dua kali. Kalau sekarang bisa tiga kali sehari," ungkapnya.

Namun, Adi masih memaklumi ngidam yang dialami sang istri karena masih dalam batas wajar. Apalagi kini juga semakin mudah karena ada ojek online jika ingin pesan makanan.

"Kalau dibilang sulit sih nggak, karena sekarang kan bisa pesan online. Tapi pernah minggu lalu lagi ada meeting di dekat Bogor, jam 11 malam, tiba-tiba ada WhatsApp, 'Kayaknya martabak enak nih'. Tapi ujung-ujungnya (Donita bilang) nggak jadi deh, kayaknya enakan tidur saja," pungkas Adi.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah