Adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama Tak Dapat Undangan Nikah

Guntur Merdekawan | Selasa, 19 Februari 2019 08:15 WIB
Adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama Tak Dapat Undangan Nikah

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastivi Devi sedang jadi perbincangan hangat. Yang bersangkutan memang masih bungkam dan merahasiakan hingga saat ini, namun banyak indikasi-indikasi yang memang mulai mengarah ke arah sana (pernikahan).

Sementara itu, adik-adik Ahok tampak kurang setuju dengan keputusan yang dibuat kakaknya. Namun Harry Tjahaja Purnama menegaskan jika dirinya sangat support dan menghargai apapun keputusan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Saya support karena saya sangat mengerti bahwa mana urusan pribadi dan mana urusan keluarga. Kalau keluarga, ada disagreement atau apa saya pikir itu sesuatu yang wajar ya. Kalau ada opini harus begini, begitu, tapi saya rasa itu cukup sih. Artinya ya buat saya Ahok sudah menjalani banyak hal dalam kehidupannya dia, jadi one day dia mau punya ruang sendiri, privasi sendiri, ya kenapa tidak?" ujar Harry ketika ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

1 dari 3 halaman

1. Jaga Komunikasi dengan Veronica Tan

Seperti diketahui, Ahok belum lama ini resmi bercerai dari Veronica Tan. Banyak yang tak tahu seperti apa hubungan keduanya saat ini. Namun Harry, adik Ahok sendiri ternyata masih berhubungan baik dengan Vero.

"Saya tidak untuk membicarakan itu ya, saya cukup bahagia dengan pilihan Pak Ahok. Karena saya menjaga hubungan, jadi buat saya kalau memang ada disagreement ya ataupun perpisahan, yang jelas adalah persahabatan, kasih dan pertemanan itu tetap harus ada. Jadi saya juga menjaga hubungan baik dengan Bu Vero, misalnya. Hidup ini ya simpel-simpel aja lah ya hahaha," sambung Harry.

2 dari 3 halaman

2. Belum Kenal Bripda Puput

Belum Kenal Bripda Puput Harry, adik Ahok © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Uniknya, Harry sendiri belum tahu banyak mengenai sosok Puput yang dikabarkan calon istri baru Ahok. Namun siapapun pilihannya, Harry tetap akan mendukung keputusan kakaknya.

"Saya belum tau banyak mengenai sosok terbarunya. Mungkin nanti waktulah yang akan mengungkapkannya. Saya tidak punya problem. Selama koh Ahok bahagia, ya saya akan merestui kok," jelas pria yang juga produser film ANAK HOKI itu.

3 dari 3 halaman

3. Tak Diundang?

Ketika ditanya apakah dirinya bakal datang ke pesta pernikahan Ahok nantinya, Harry belum bisa menjawab. Pasalnya, hingga saat ini Ia mengaku masih belum dapat undangan atau pemberitahuan apapun.

"Urusan itu saya tidak tahu, saya kan ada di Jakarta. Saya nggak tahu acaranya ada di mana. Kalau saya nggak tahu ya berarti saya juga nggak tahu dong undangannya di mana. Saya nggak tahu soal itu. Kan saya nggak mencari kabar. Dan saya juga tidak terlalu peduli ada apa nggak. Buat saya, simpel-simpel aja. Kalau saya dikasih kabar oke saya datang. Kalau nggak ya nggak. Kalau tanya saya, saya nggak dikabarin ya sudah. Saya juga nggak nanya," pungkas Harry.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑