Adik Bella Shofie, Icha Calista Akhirnya Main di FTV

Guntur Merdekawan | 01 Desember 2015, 07:52 WIB
Adik Bella Shofie, Icha Calista Akhirnya Main di FTV
Kapanlagi.com - Usaha Bella Shofie untuk 'mempromosikan' adiknya, Icha Calista alias mengorbitkannya sebagai artis bisa dibilang sukses. Dari bukan sosok siapa-siapa, Icha kini perlahan mulai mengikuti jejak sang kakak di dunia hiburan tanah air.

Seperti diketahui, Icha awalnya dikenal berkat ekspos gila-gilaan media terhadap keluarga Bella di waktu pernikahannya dengan Suryono. Icha yang tak jarang fotonya diunggah sang kakak di akun IG, tentunya ikutan jadi sorotan publik, meski harus diakui ia lebih banyak dihujat ketimbang dielu-elukan.

Semakin dibenci, Icha semakin menunjukkan tajinya. Setelah sempat jadi model untuk video klip Esal Revano, kini si cantik itu malah didapuk untuk berperan di sebuah judul FTV. Kabar gembira itu sendiri diumumkannya lewat akun Instagram beberapa saat lalu.

Icha main FTV © Instagram/ichacalista1995Icha main FTV © Instagram/ichacalista1995

"Pagi semua, jangan lupa nonton Icha Calista sebagai Dewi di FTV Cintaku Tersengat Ratu Lebah, tayang perdana Hari Minggu, 29-11-2015 jam 10.00 WIB only on @SCTV. Thanks," tulisnya di caption foto itu.

Di tayangan FTV itu, Icha beradu akting dengan beberapa nama seleb kondang lain seperti Dahlia Poland dan Riza Shahab. Uniknya, Icha sendiri ditunjuk untuk memerankan sosok ibu-ibu meski usianya masih sangat muda.

Alih-alih mendapat pujian, Icha malah kebanjiran komentar pedas dari para haters. Meskipun begitu, ada pula segelintir orang yang mencoba untuk menyemangati adik dari Bella tersebut.

Respon netizen tentang film Icha © Instagram/ichacalista1995Respon netizen tentang film Icha © Instagram/ichacalista1995

KLovers ada yang nonton film-nya? Apa pendapat kalian mengenai akting Icha? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan