Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adik Bibi Andriansyah Minta Honor 30 Juta Untuk Podcast, Nikita Mirzani Sebut Tidak Etis

Kamis, 09 Desember 2021 08:30 WIB
Adik Bibi Andriansyah Minta Honor 30 Juta Untuk Podcast, Nikita Mirzani Sebut Tidak Etis
Nikita Mirzani sebut adik Bibi Andriansyah tidak etis © instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Belakangan ini ramai diberitakan bahwa adik almarhum Bibi Andriansyah yakni Fuji dan Fadly meminta honor 30 juta untuk menjadi bintang tamu di channel YouTube Langit Entertainment. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Nikita Mirzani saat live instagram beberapa waktu lalu.

"Kalau gue ini kan orangnya spontanitas ya. Jadi ketika gue live Instagram ditanya kan. 'Kak kok tidak mengundang keluarganya Bibi, adiknya.' Gue jawab dong iya mereka minta biaya 30 juta," ujar Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12).

"Terus akhirnya dijadikanlah headline di akun-akun gosip di Instagram seolah-olah kok lo nggak mampu bayar kan cuma 30 juta. Lah Langit Entertainment bukan punya gue, gua aja di sini kerja, digaji dan gue tidak pernah yang menyuruh tim eh besok undang ini, nggak. Jadi semua bintang tamu narasumber itu yang atur adalah tim gue, gue cuma sebagai host, pembawa acara, selesai gue dibayar," lanjutnya.

1. Tidak Etis

Gambar

Nikita Mirzani pun menyebut bahwa honor yang diminta adik-adik Bibi Andriansyah itu tidak etis. Jika memang Fuji dan Fadly ingin menolak, Nikita Mirzani pun bingung apa alasannya karena ia tidak pernah punya masalah dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup.

"Tapi maksud gue gini loh kalau memang misalkan keluarganya Bibi adiknya diundang ke Langit dan meminta honor 30 juta itu menurut gue gimana ya, sesuatu yang tidak etis," kata Nikita Mirzani.

"Kalau mau menolak, tolak lah secara halus. Gue pun sama Vanessa tidak ada masalah. Karena netizen bilang itu menolak kasar. Reason-nya apa? Gue sama Vanessa dan Bibi tidak pernah ada masalah," lanjutnya.

2. Tidak Ada di Pihak Manapun

Gambar

Sementara itu hal berbeda ketika ayahanda Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat ketika menjadi bintang tamu di Langit Entertainment beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani menyebut bahwa Doddy Sudrajat secara terang-terangan bilang belum siap bertemu dengan dirinya. Nikita Mirzani pun lebih menghargai sikap Doddy Sudrajat. Walaupun begitu Ia menegaskan tidak ada di pihak keluarga Vanessa Angel maupun keluarga Bibi Andriansyah.

"Kalau Doddy pernah diundang ke sini tapi (diwawancara) sama Celine. Dia nggak berani ketemu gue, dia bilang belum siap ketemu Nikita Mirzani. Ya lebih baik berbicara seperti itu kan daripada minta uang 30 juta. Makanya gue nggak ada di pihak Vanessa, nggak ada di pihak Bibi, gue di pihak yang benar diri gue sendiri," pungkasnya.

3. Bahas di Media Sosial

Gambar

Nikita juga memberikan klarifikasi mengenai rumor podcast di Instagram story-nya. Di akhir postingannya, Nikita berpesan, "Neti ini nomor 1 dalam membela orang-orang yang sedang di atas awan, tanpa melihat background-nya di belakang. Banyak kok yang memanfaatkan situasi dan kondisi kayak begini. Dan untuk yang sedang diagung-agungkan, Anda harus ingat image yang sekarang bagus harus terus Anda pelihara tanggung-jawab yang begitu sulit. Karena kalian tidak akan bisa berpura-pura dalam waktu yang sangat lama."

4. Sebut Doddy Sudrajat Ayah Tiri Vanessa Angel

Gambar

Di tengah hebohnya perbincangan soal konflik di antara keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, Nikita Mirzani yang ikut berkomentar langsung jadi sorotan. Wanita yang akrab disapa dengan sebutan Nyai ini secara terang-terangan mengklaim kalau Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa Angel.

Tak lama setelah itu, keluarga Vanessa Angel yang diketahui bernama Tante Lina memberikan klarifikasinya di depan media. Berdasarkan pengakuannya, Tante Lina membenarkan kalau Doddy Sudrajat memanglah ayah kandung Vanessa dari mendiang istri pertamanya, Lucy Maywati.

5. Beri Komentar Sinis

Gambar

Sempat diam selama beberapa hari, kini Nikita Mirzani kembali buka suara terkait kasus yang tak ada habisnya ini. Ia baru saja menanggapi nama belakang Gala Sky yang diganti di buku Yasin untuk memperingati 40 hari meninggalnya Vanessa.

"Mana ada sih nama anak kandung diganti pakai nama belakang nama anak perempuan Anda yang sudah nggak ada? Yang benar itu pakai nama belakang bapak kandungnya. Belajar di mana lo Dod?" tulis Nikita Mirzani sinis dalam postingan Insta Story-nya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Nikita kembali menegaskan status Doddy Sudrajat, "Lagian netizen juga aneh pakai segala di-follow itu akun si bapak tiri. Pokoknya dia bapak tiri, titik! Ntar juga terbukti, tinggal tunggu waktunya aja. Bapak tiri itu bisa lebih kejam daripada ibu pispot."