Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adik Bongkar Masalah Perceraian Aa Gym, Ghaida Bentak Teh Ninih dan Pernah Menyebutnya Munafik

Rabu, 16 Juni 2021 16:57 WIB
Adik Bongkar Masalah Perceraian Aa Gym, Ghaida Bentak Teh Ninih dan Pernah Menyebutnya Munafik
Ghaida dan Teh Ninih © instagram/gdghaida

Kapanlagi.com - Setelah membongkar sikap Aa Gym kepada Teh Ninih yang membuat suasana memanas, Muhammad Ghaza Al Ghazali kembali mengungkap masalah keluarganya. Terbaru, putra Aa Gym dan Teh Ninih ini membongkar sebuah kejadian mencengangkan.

Lewat laman Facebooknya, Ghaza menyebut kakak kandungnya, Ghaida, pernah berseteru dengan sang ibunda. Di hadapan banyak orang, Ghaida menyebut Teh Ninih sebagai sosok yang munafik.

Ghaza menyatakan bahwa ia menyaksikan kejadian itu dengan mata kepalanya sendiri. Kala kejadian berlangsung, ia masih membela sang ayah, namun kini ia sudah berubah pikiran.

1. Ghaida Tak Bisa Jadi Panutan

Gambar

Karena kejadian tersebut, Ghaza meminta kepada orang-orang yang menjadikan kakaknya panutan untuk berpikir ulang. Karena menurut Ghaza, Ghaida tidak bisa dijadikan panutan.

"Apakah anda mengenal kakak saya, yang bernama Teh Ghaida Tsurayya? Lalu Anda termasuk pengikutnya? Menurut saya, lebih baik anda pertimbangkan lagi.

Karena, kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya. Bahkan saya tidak habis pikir. Karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak, dimarahi oleh kakak saya ini," tulis Ghaza.

2. Ghaida Sebut Ibu Kandungnya Munafik

Gambar

Ghaza pun mengungkap bahwa kakaknya itu pernah menyebut Teh Ninih sebagai sosok munafik. Meski dulu sempat setuju dengan pemikiran Aa Gym mengenai Teh Ninih, namun Ghaza sekarang sudah berubah pikiran dan memilih membuka suara untuk membela sang ibunda.

"Saya teringat, ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, 'Mamah itu munafik". Tepat di hadapan bapak KH Miftah Faridl, dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya.

Ya, kejadian ini bertempat di Aula Daarul Hidayah, lantai dasar Masjid Daarut Tauhid. Jika anda jamaah Daarut Tauhid, tentu anda mengetahui tempat ini.

Saya tidak sok suci. Ketika itu, saya masih sepemikiran dengan ayah saya. Namun saat ini saya memilih hijrah, dan membuka suara.

Namun kakak saya? Masih sama sampai saat ini. Semoga anda dapat memilih panutan yang tepat. Saran saya, jangan jadikan orang seperti ini sebagai panutan anda," tukasnya.

3. Ghaza Bongkar Sikap Aa Gym

Gambar

Sebelumnya, Ghaza jadi sorotan lantaran membongkar sikap Aa Gym kepada Teh Ninih. Dengan lugas Ghaza membela sang ibunda atas sikap sang ayah yang menurutnya tidak benar.

Namun ternyata tulisan yang diunggah Ghaza justru membuat Teh Ninih semakin tersudut. Ghaida semakin marah kepada sang ibunda dan juga kepada Ghaza.

Tetapi Teh Ninih sendiri enggan membuka suara kepada publik. Soal tulisan Ghaza, hingga berita ini diturunkan KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut