Adik Ipar Tegaskan Jonas Rivanno Tidak Bangkrut

Wulan Noviarina Anggraini | 01 September 2014, 12:47 WIB
Adik Ipar Tegaskan Jonas Rivanno Tidak Bangkrut
Kapanlagi.com - Kabar bangkrutnya Jonas Rivanno membuat Donnie Sibarani angkat bicara. Vokalis Ada Band itu membantah kalau saat ini kakak iparnya sedang mengalami masalah keuangan.

Donnie pun mengaku terkejut dengan kabar yang beredar akhir-akhir ini. Ia pun menegaskan bahwa Jonas dan Asmirandah baik-baik saja, tidak seperti berita yang berkembang di masyarakat.

"Jelas kaget lah. Sebagai keluarga, saya support saja. Saya juga baru nikah, banyak PR yang meski dipikirkan. Saya sebagai keluarga juga nggak bisa komen banyak-banyak. Mereka baik-baik, kasihan mereka," ujar Donnie saat ditemui awak media belum lama ini.

Dalam kesempatan yang sama Donnie juga membantah kalau Asmirandah dan Jonas memutuskan untuk tinggal di Timor Leste. Ia juga menolak anggapan bahwa keduanya sebal kepada wartawan.

Donnie menikahi adik Jonas pada Mei lalu. @KapanLagi.com®Donnie menikahi adik Jonas pada Mei lalu. @KapanLagi.com®


Lebih lanjut, Donnie menegaskan bahwa dirinya tidak mau mendahului Jonas dan Andah. Apapun keputusan mereka, Donnie akan mendukung sepenuhnya.

"Saya nggak mau mendahului, karena yang tahu detail ya mereka. Ini pelajaran buat mereka juga. Kalau makin tinggi sih, makin ada terpaan," lanjut pria yang akan segera jadi seorang ayah tersebut.

Sayangnya, Donnie mengelak saat ditanya soal kabar kehamilan Asmirandah. Sambil berlalu, pria asal Surabaya itu tak memberikan komentar apapun soal kabar itu. "No, no comment," ucapnya sambil menjauh dari awak media.

(kpl/hen/phi)