Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adik Kandung Kalina Octaranny Ungkap Hubungan Kakak dan Ayahnya Sudah Lama Renggang

Gilang Kurniawan   | Selasa, 09 Maret 2021 15:35 WIB
Adik Kandung Kalina Octaranny Ungkap Hubungan Kakak dan Ayahnya Sudah Lama Renggang
Kalina Octaranny: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo kesulitan mendapat restu dari ayah Kalina Octaranny. Bahkan rencana menikah pada Februari lalu harus batal terlaksana. Usut punya usut, rupanya Kalina sejak lama bersitegang dengan ayah kandungnya, Saderi A Sairie.

Menurut pihak keluarga, sejak menikah dengan Deddy Corbuzier, Kalina selama delapan tahun tak pernah pulang ke rumah.

1. Hubungan Kalina dan Ayah Sempat Membaik Pada 2017

Hubungan antara anak dan ayah itu baru kembali harmonis ketika Kalina meminta restu untuk menikah kali kedua dengan Muhammad Hendrayanto pada 2017 lalu. Namun, tak lama kemudian, hubungan mereka kembali memburuk.

Bahkan, saat menikah dengan Insank Nasruddin pada 2020 lalu, Kalina menikah tanpa meminta restu dari ayahnya.

"Waktu nikah sama Insank aja Papa nggak tahu. Berarti kan dia (Kalina) sudah anggap Papa sama sekali nggak ada," kata Satria Bayu Aji, adik Kalina ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (8/3/2021).

2. Sempat Ingin Kenalkan Vicky Pada Desember 2020 Lalu

Kalina, dituturkan Bayu, kembali mencoba merajut hubungan yang tak harmonis dengan ayahnya, Desember 2020 lalu, ketika ingin mengenalkan Vicky Prasetyo.

"Dia WA (WhatsApp) ke saya dulu, minta nomor handphone Papa, dia mau kenalin Vicky,  saya (waktu itu) juga bingung, kok minta nomor telepon Papa ke saya. Ya sudah saya bilang jangan telepon dulu,  konsentrasi Papa lagi ke Pilkada, takutnya kepecah dan emosi, saya bilang nanti saja, ademin dulu deh kan ademin hati orangtua susah-susah gampang," tuturnya.

"Setelah itu kami lost contact lagi sampai akhirnya dia datang ke sini bawa kru, bikin konten segala macam, dan kita memang lagi nggak ada di rumah," lanjutnya.

Hingga saat ini pun dikatakan Bayu, Kalina belum bertemu dengan ayahnya. Sempat, Kalina datang berkunjung bersama Vicky beberapa hari setelah pernikahan yang sedianya sudah dijadwalkan pada 21 Februari 2021, batal terlaksana.

Namun, Kalina kala itu hanya berada dalam mobil. "Masa iya segitunya kakak saya, waktu kak Vicky datang dia hanya di mobil. Sewajarnya orang, ya minimal buka kaca. Say hello. Saya nggak ngerti maksud kakak saya," tutur Bayu.

3. Permasalahan Dengan Ayahnya Masih Belum diketahui Awal Mulanya

Disinggung, persoalan apa yang terjadi antara Kalina dan ayahnya, Bayu enggan mengungkap. "Kalau saya ceritain yang sebenarnya, nanti dia terpojokkan, kasihan dia, biar bagaimanapun dia kakak saya," tutur Bayu.

Bayu pun meminta kepada Kalina, agar menyelesaikan persoalannya dengan sang ayah secara baik-baik dengan datang langsung menemui ayahnya. "Kalau mau minta maaf mah minta maaf datang saja sebagai anak (jangan minta maaf lewat video)," tutur Bayu.

Reporter:   Dadan Deva