Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adik Mengaku Sering Mendengar Suara dan Mencium Bau Mendiang Julia Perez di Kamar

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 12 April 2021 23:20 WIB
Adik Mengaku Sering Mendengar Suara dan Mencium Bau Mendiang Julia Perez di Kamar
Julia Perez © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ada cerita menarik dari Nia Anggia, adik mendiang Yuli Rahmawati atau Julia Perez. Setelah empat tahun lamanya ditinggal mati sang kakak, Nia rupanya sempat tak berani menempati kamar almarhumah kakaknya.

Meski begitu, saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, (12/4) Senin sore Nia mengaku kini sudah berani menempati kamar penyanyi yang akrab disapa Jupe itu. Ia pun juga menjelaskan alasan kenapa baru memberanikan diri untuk menempati kamar tersebut.

"Kamarnya saya yang tempatin sekarang, akhirnya saya memberanikan diri," ucap Nia Anggia.

"Baru ini tapi sebenarnya dari akhir tahun saya mulai memberanikan diri menempati kamarnya, kan kalau nggak ditempatin kan akan jadi keramat ya kata orang, jadi lebih baik ditempatin akhirnya saya memberanikan diri untuk nempatin," lanjutnya.

1. Kangen

Gambar

Nia juga menceritakan apa yang dialaminya ketika pertama kali tidur di kamar mendiang Jupe. Ia mengaku sering mendengar suara dan mencium bau sang kakak setiap malam.

"Sebenarnya biasa aja sih ya seru walaupun mungkin di pikiran saya aja. Kaya ada suara dia manggil nyium bau dia itu yang terus terjadi setiap malam, mungkin karena saya kangen sama dia," ujarnya.

2. Barang Banyak Dihibahkan

Gambar

Selain itu, Nia menyampaikan bahwa kini rumah peninggalan sang kakak ditempati oleh keluarganya. Sedangkan untuk barang-barang mendiang, sebagian besar sudah dihibahkan.

"Ditempatin keluarga aman ko. (Untuk barang) udah banyak yang dihibahkan kecuali baju-baju shownya belum karena keburu pandemi juga kan. Tapi sebagian besar udah," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril