Adik Pinkan Mambo Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 04 Oktober 2018 15:15 WIB
Adik Pinkan Mambo Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Kapanlagi.com - Kabar duka sedang menyelimuti penyanyi Pinkan Mambo dan keluarga. Sang adik, Panky Elvis Frankly menghembuskan napas terakhir dikarenakan sakit. Diketahui sang adik menderita sakit kanker.

Suasana kesedihan tersebut ia ungkap dalam akun sosial medianya. Dalam foto yang diunggah memperlihatkan suasana pemakaman. Isak tangis pun mengiringi proses pemakaman.

Dengan perasaan duka mereka menaburkan bunga di makam Panky. Raut kesedihan karena akan berpisah untuk selamanya.

1 dari 2 halaman

1. Teringat Perjuangan Sang Adik

Merasakan kesedihan yang mendalam, Pinkan Mambo mengingat masa perjuangan sang adik saat melawan kanker. Ia juga menyebut jika sang adik selalu bersemangat dan tegar dalam menjalani hidup.

"Selamat jalan adikku Panky. Suatu saat nanti kita akan berjumpa lagi di Surga. Semangatmu melawan kanker sangat luar biasa dan tidak pernah kamu mengeluh sedikitpun, kau hadapi segalanya dengan tegar dan senyuman sampai kepada akhirnya," tulis Pinkan dalam caption.

2 dari 2 halaman

2. Kenang Sosok Sang Adik

Kenang Sosok Sang Adik (credit: instagram.com/pinkan_mambo)
Pinkan tak akan pernah lupa sosok sang adik. Banyak kenangan manis yang ia rasakan bersama Panky. Rasa sayang Pinkan terhadap sang adik juga begitu besar.

Meski telah pergi untuk selama-lamanya, Pinkan dan keluarga ikhlas menerima. Walau raga tak lagi bersama, sang adik akan selalu di hati mereka.

"Kamu memang telah pergi namun kebaikan, perhatian, cintamu kepada keluarga bahkan kepada teman-temanmu tidak akan pernah dilupakan. Panky Elvis Frankly selalu di hati kami. God bless your soul and Good bye for now my brother. We're all love you," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑