Adik Syahrini Dipanggil Pihak Kepolisian Atas Kasus yang Libatkan Pedangdut Lia Ladysta

Rabu, 03 Juni 2020 14:00 WIB
Adik Syahrini Dipanggil Pihak Kepolisian Atas Kasus yang Libatkan Pedangdut Lia Ladysta

Kapanlagi.com - Aisyahrani, adik sekaligus manajer dari Syahrini tampak menghadiri Polda Metro Jaya Hari Selasa (2/6) kemarin. Rani, begitu Ia akrab disapa, diperiksa sebagai saksi atas laporan pencemaran nama baik yang menyangkut pedangdut Lya Ladysta.

Ini merupakan proses lanjutan dari kasus yang terjadi tahun 2019 silam. Kala itu, Syahrini melaporkan Lia atas ucapannya yang mengandung unsur pencemaran nama baik saat tampil di sebuah acara talkshow.

"Iya saya dipanggil sebagai saksi atas kasus pelaporan yang terdahulu," kata Rani usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/6/2020).

Sayangnya ketika ditanya mengenai status dari laporan Syahrini, ibu dari Raja dan Ratu itu enggan bicara terlalu banyak. "Kita tunggu saja dari bapak kepolisian," jawab Rani.

1 dari 1 halaman

1. Statement Lia Ladysta yang Jadi Permasalahan

Statement Lia Ladysta yang Jadi Permasalahan Aisyahrani / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Sedikit flashback, Syahrini sempat melaporkan kasus pencemaran nama baik dengan terlapor Lia Ladysta pada 14 Maret 2019 silam. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya saat itu, Iis Dahlia sebagai host sempat bertanya kepada Lia, apakah dirinya termasuk dalam tim Syahrini atau tim Korban Syahrini.

"Dan terlapor menjawab, Saya teamnya Pak Haji. Serta terlapor juga mengatakan, 'Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji' dan 'Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu'," lanjutnya.

Lia sendiri kaget mendapat hujatan karena dirinya lebih memilih menjadi 'tim pak haji'. Dirinya juga sempat bingung dengan pelaporan yang dilakukan Syahrini.

(kpl/pur/gtr)