Adiknya Dituding Jadi Pelakor, Kris Hatta Sebut Suami Stevi Agnecya Sulit Diatur

Tyssa Madelina | Sabtu, 01 September 2018 12:00 WIB
Adiknya Dituding Jadi Pelakor, Kris Hatta Sebut Suami Stevi Agnecya Sulit Diatur

Kapanlagi.com - Adik Kris Hatta yang bernama Cyndyana Lorens tengah berseteru hebat dengan mantan istri Samuel Rizal yang bernama Stevi Agnecya. Lantaran dituding merusak rumah tangga Stevi dan suaminya, Anggi Pratama, Kris Hatta pun ikut buka suara terkait persoalan adiknya. Menurut Kris, setelah ia menelusuri duduk permasalahannya, diketahui bahwa suami Stevi lah yang menggoda sang adik terlebih dahulu.

"Orang laki-lakinya yang chat duluan dan adik gue bingung juga pas awal-awal. Adik gue nggak membuka obrolan baru, malah dia yang mencoba buka obrolan. Ada bukti capture-an chat mereka tapi sekarang belum waktunya dibuka aja," ujar Kris Hatta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

Kris Hatta sendiri awalnya cukup kaget saat mengetahui sang adik terlibat kasus rumah tangga orang lain. Apalagi ia tidak pernah kenal dengan pribadi Stevi maupun Anggi secara langsung. Tak terima nama adiknya dicemarkan oleh Stevi di media sosial, Kris gantian menyebut suami Stevi yang sulit diatur.

"Gue udah mencium itu juga kalau memang lakinya susah diatur. Ya udah diomongin secara kekeluargaan aja," tegas Kris.

1 dari 3 halaman

1. Jengah Namanya Ikut Terseret

Kris Hatta mengaku cukup kesal kala namanya ikut terseret di kasus tersebut. Menurutnya urusan mereka seharusnya bisa diselesaikan di ranah yang lebih privat.

"Nggak harus sampai dibawa ke media sosial lalu menyeret nama saya kan? Ini yang saya nggak suka nih. Saya udah bertahun-tahun jaga nama baik saya kok mau dicemarkan juga," jelasnya.

2 dari 3 halaman

2. Karena Cemburu

Karena Cemburu © Instagram/steviagnecya
Ditemui di kawasan Mampang, Kris Hatta mengaku sudah menghubungi Stevi secara langsung terkait persoalan tersebut. Kendati demikian menurut Kris, apa yang dilakukan Stevi tidak bisa dikatakan bijaksana. Pasalnya, Stevi sudah melanggar ranah privasi dengan mengunggah foto adiknya di Instagram.

"Ini bisa disebabkan karena kecemburuan dari pihak istri, suami istri cemburu itu wajar tapi jangan dituangkan di media sosial sampai posting muka adik saya dan mengeluarkan kata-kata tidak senonoh. Saya sudah susah payah membangun nama baik tiba-tiba ada orang lain yang merusak, saya nggak terima dong," ujar Kris Hatta, Jumat (31/8).

3 dari 3 halaman

3. Bukan Pertama Kali

Kris Hatta menyebut rumor perselingkuhan suami Stevi Agnecya sudah santer diperbincangkan beberapa waktu silam. Menurut kabar dari teman-teman baiknya, suami Stevi yang bernama Anggi Pratama ini pernah dekat dengan seorang wanita di bulan Juni 2018.

"Setelah ditelusuri lagi ternyata ada teman gue yang berteman dengan geng laki-laki itu (Anggi Pratama). Ternyata masalah seperti ini pernah terjadi dengan wanita lain di bulan Juni 2018. Tapi karena wanita itu tidak ada sangkut pautnya dengan publik figur ya (kasusnya) sekelebat doang," tandasnya.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑