Adinia Wirasti Terpikat Akting Putra Arnold Schwarzenegger, Ini Alasannya

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 11 Desember 2019 18:52 WIB
Adinia Wirasti Terpikat Akting Putra Arnold Schwarzenegger, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Menonton film dan berdiskusi bersama para penggiat film menjadi serapan ilmu tambahan bagi Adinia Wirasti, aktris cantik pemeran dari puluhan judul film, untuk dapat lebih memahami dunia film secara luas.

Film bergenre thriller, Daniel Isn't Real yang diputar perdana di Indonesia pada selasa (10/12/2019) di CGV, FX Entertainment Plaza, Jakarta menjadi tontonan wajib bagi adik dari Sara Wijayanto ini.

“Daniel Isn't Real ini film thriller dengan alur cerita yang unik, Mortimer sangat paham ke mana dia akan membawa emosi penonton dengan alur cerita yang tidak mudah ditebak.” papar Adinia Wirasti.

 

1 dari 2 halaman

1. Dibintangi Patrick Schwarzenegger

Dibintangi Patrick Schwarzenegger Kapanlagi/Bambang E Ros
Film garapan sutradara Adam Egypt Mortimer ini dibintangi Patrick Schwarzenegger, Miles Robbins, Sasha Lane, Hannah Marks, dan Mary Stuart Masterson ini juga telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 6 Desember 2019 lalu.

Bercerita tentang Luke (Miles Robbins) mahasiswa bermasalah di perguruan tinggi dan punya trauma keluarga yang kejam. Oleh terapisnya, Luke disarankan menghidupkan kembali teman imajiner masa kecilnya, Daniel (Patrick Schwarzenegger).

Ketegangan terjadi ketika Daniel berubah menjadi sosok psikopat dan berusaha untuk menghancurkan pikiran Luke. Luke mulai mempertanyakan kenyataan dan sulit untuk mengendalikan pikiran dan jiwanya sendiri.

2 dari 2 halaman

2. Sabet Penghargaan

Sabet Penghargaan Kapanlagi/Bambang E Ros
“Patrick Schwarzenegger dan Robbins sangat berpengaruh dengan memainkan peran dengan bagus, menonjolkan karakter mereka masing-masing,” ungkap Adinia Wirasti yang terpikat dengan akting Patrick, putra dari Arnold Schwarzenegger.

Selain peluncurannya di CGV, Film Daniel Isn't Real tayang secara eksklusif dan gratis di semua platform Mola TV mulai tanggal 10 Desember 2019. Film ini juga sudah tayang perdana pada 9 Maret 2019 di Festival Film South By Southwest.

Berdurasi 96 menit, Daniel Isn't Real berhasil menyabet penghargaan Horror Feature Competition untuk kategori Best Feature dan Sutradara Terbaik di Brooklyn Horror Film Festival 2019.

(kpl/bam/frs)


Reporter:  

Bambang

↑