Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aditya Zoni dan Zoe Jackson, Pacaran Berawal Dicomblangin Teman

Canda Dian Permana   | Senin, 05 Oktober 2020 13:03 WIB
Aditya Zoni dan Zoe Jackson, Pacaran Berawal Dicomblangin Teman
Aditya Zoni dan Zoe Jackson © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan Aditya Zoni dan Zoe Jackson sudah menjalin hubungan asmara sejak 2018 lalu. Benih- benih asmara di antara mereka tumbuh karena sering bersama di lokasi syuting.

Meski sering bersama dalam satu judul sinetron, dan kerap disatukan sebagai sepasang kekasih, rupanya proses keduanya bisa saling suka, berawal dari dicomblangin teman.

"Kita bisa pacaran awalnya dicomblangin terus akhirnya dia (Aditya Zoni) ada rasa suka, terus dia chatting aku terus dan beberapa hari teleponan," kata Zoe Jackson saat meet and greet virtual sinetron Cinta Tapi Benci, Sabtu (3/10/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Langsung Nembak

Kala itu, Aditya Zoni tak butuh waktu lama untuk mengenal sosok Zoe. Adit yang sudah memendam rasa suka, langsung 'nembak' Zoe untuk menjadi pacarnya.

"Zoe aku kan baru seminggu kenal kamu tapi kenapa hati ini selalu memanggil namamu. Aku nggak tahu sih, aku suka saja sama kamu walau baru kenal sebentar tapi aku nyaman sama kamu. Kamu mau nggak jadi orang yang bahagiain aku setiap hari dan kita selalu berbahagia setiap hari?" Ungkap Aditya Zoni saat diminta peragakan awal nyatakan cinta ke Zoe Jackson.

Gayung pun bersambut, Zoe menerima ajakan Aditya Zoni untuk menjalin kasih. "Iya aku mau," kata Zoe Jackson malu-malu.

2. Disatukan Dalam Sinetron

Kini, Aditya Zoni dan Zoe Jackson kembali disatukan dalam sinetron Cinta Tapi Benci yang tayang di SCTV. Sebagai profesional, mereka mengaku harus bisa memisahkan masalah asmara dan pekerjaan.

"kalau ada masalah sih harus diselesain sebelum take ya karena takut ganggu mood saat take dan alhamdulillah sampai sekarang belum ada masalah," kata Aditya Zoni.

Reporter:   Dadan Deva