Adjie Pangestu Khawatir Tampilan iPhone

Anton | 31 Januari 2010, 08:08 WIB
Adjie Pangestu Khawatir Tampilan iPhone
Kapanlagi.com - Bagi Adjie Pangestu, arti handphone baginya tak sekedar komunikasi. Melainkan dirinya juga sering memanfaatkan beberapa fitur yang tersedia di dalamnya, untuk mendukung segala aktivitasnya. Untuk tujuan tersebut, dirinya menjatuhkan pilihan pada BlackBerry dan iPhone.

"Kalau BlackBerry kan gue bisa berkomunikasi dengan cepat, social networking cepat dan ada push email di situ, terus gue bisa chating dengan gampang, ada Yahoo-an, bisa hot mail, jadi gue bisa ber-social networking dengan gampang. Kalau iPhone gue suka karena Apple, terus fungsi-fungsinya gue suka, mudah penggunaannya, jadi makainya simple. Terus cara makai videonya juga gampang dan kualitas musik sama videonya juga bagus banget," papar Adjie kepada KapanLagi.com di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Untuk kekurangannya, Adjie lebih khawatir soal tampilan iPhone yang touch screen. "Kalau BB (BlackBerry, Red), karena gue pakai Onix, itu tidak ada kekurangannya buat gue, pas banget. iPhone gue takutnya ringkih aja. Karena itu kan touch screen ya, gue takut kalau jatuh bisa pecah akhirnya gak ada ganti LCD-nya," tandasnya.

Namun demikian, Adjie tak selalu membawa serta keduanya saat dirinya tengah keluar rumah. Dirinya hanya membawa iPhone untuk mobile.

"Jadi kalau BB gue gak buat keluar, jadi alokasinya semua gue alihkan di iPhone saja aja," tegasnya.  (kpl/buj/bun)

Editor:  

Anton