Adri Manan dari Pesulap hingga Penjual Alat Pengaman

Darmadi Sasongko | 03 September 2004, 21:38 WIB
Kapanlagi.com - Pesulap Adri Manan kini mulai menekuni kesibukan baru, yakni dengan berbisnis kaca film antipeluru untuk mobil yang berfungsi sebagai alat pengaman. Peluang bisnis ini memang cocok mengingat kondisi keamanan yang kurang menjamin.

“Sekarang ini kan kriminalitas semakin merajalela. Banyak penjahat yang menggunakan pistol untuk melakukan aksi kejahatan. Dengan menggunakan tehonologi pengaman kaca ini, mudah-mudahan bisa melindugi diri dan keluarga,” kata Adri.

Meskipun demikian suami penyanyi spesialis lagu Mandarin Rani Pancarani mengaku tidak akan melepas profesinya sebagai pesulap, Bisnisnya ini pun terinspirasi dari diri seorang pesulap.

Ceritannya saat dia melihat seorang pesulap yang berada di dalam sebuah kotak kaca yang haya ditutupi dengan kertas lalu ditembak dari jarak dekat, namun ajaibnya si pesulap tidak mengalami cidera sama sekali dan terlihat masih tenang.

Adri pun membongkar rahasia kaca tersebut yang katanya menggunakan tehologi canggih. Tehnologi yang yang selalu mendampinginya di setiap pertunjukannya itu akan disosialisasikan oleh Adri untuk keamanan masyarakat. Adri meyebut tehonologinya ini dengan sebutan teknologi Magic Guard yang dikeluarkan oleh SecureSTIK. (stv/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko