Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adriano Qalbi Bakal Singgung Kearifan Lokal di Tiap Kota yang Bakal Dikunjungi Dalam Spesial Tour Show 'Lo Pikir Lo Keren'

Jum'at, 09 September 2022 21:09 WIB
Adriano Qalbi Bakal Singgung Kearifan Lokal di Tiap Kota yang Bakal Dikunjungi Dalam Spesial Tour Show 'Lo Pikir Lo Keren'
Adriano Qalbi bakal gelar spesial tour show (credit: instagram/adrianoqalbi)

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat, Adriano Qalbi akan menggelar spesial tour show ketiga bertajuk 'Lo Pikir Lo Keren'. Ia pun mengatakan bahwa spesial tour show ketiganya ini akan digelar lebih besar dari dua tour show sebelumnya.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini Adriano Qalbi mengaku bahwa ia memang mengonsepkan tiga tour shownya ini seperti sebuah sekuel. Di mana pokok bahasan yang dibawakan sebenarnya masih saling berkaitan.

"Gue memang mengonsepkan tiga tour show ini gaya penjudulannya memang berasal dari umpatan yang sering kita bicarakan tapi nggak berani diungkapin," ungkap Adriano Qalbi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Khususnya yang 'Lo Semua Sama Aja' gue perhatiin fenomena sosial di mana orang-orang tuh kebagi dua, dan salah satu ada yang merasa paling benar tapi yang satu punya kekurangan padahal sebenarnya lu tuh nggak beda-beda banget," lanjutnya.

1. Bakal Tampilkan Hal Berbeda

Selain digelar lebih besar dari dua tour show sebelumnya, Adriano Qalbi menjelaskan ada hal lain yang menjadi pembeda di tour show ketiga ini. Nantinya, tiap daerah komika berusia 38 tahun ini akan menyinggung local wisdom atau kearifan lokal tempat tersebut.

Akan tetapi, secara garis besar materi yang akan disampaikan tak lari dari judul spesial tour show 'Lo Semua Sama Aja'.

"Yang jelas ini tour show paling besar. Sama biasanya gue selalu nyari local wisdom, contoh kayak prostitusi beda-beda pasti. Kan bercanda dunia malam disetiap tempat belum tentu bisa dibawakan ke tempat lain, ya banyak lah kebiasaan lain yang di tiap kota dijadikan pembeda, tapi 70-80 persen hal yang sama," pungkasnya.