Adu Akting di 'WIRO SABLENG', Vino G Bastian Ngaku Tak Selevel Dengan Marsha Timothy

Tyssa Madelina | Kamis, 09 Agustus 2018 12:45 WIB
Adu Akting di 'WIRO SABLENG', Vino G Bastian Ngaku Tak Selevel Dengan Marsha Timothy

Kapanlagi.com - Dalam film WIRO SABLENG, Vino G Bastian nantinya akan beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy. Di film tersebut, ia akan berperan sebagai Wiro Sableng sementara Marsha didapuk sebagai Bidadari Angin Timur. Kendati dipertemukan dalam satu scene, Vino mengungkap akan banyak kejutan dari dirinya dan Marsha nanti.

"Sebenarnya kalau beradu akting dengan istri sendiri harus nonton filmnya nanti ya karena beda banget. Akan ada surprise di film ini," ujar Vino G Bastian, saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/8).

Dari trailernya yang sangat menjanjikan, Vino dan Marsha terlihat sangat dekat. Namun ternyata, sedikit bocoran dari Vino, di film nanti keduanya adalah dua pendekar yang berbeda.

"Mungkin kalau lihat dari trailernya kesannya kok saya dekat dengan Marsha. Padahal kami dua pendekar yang berbeda. Kami dua pendekar yang susah sih membocorkannya gitu," jelasnya.

1 dari 3 halaman

1. Marsha Timothy Lebih Hebat

Marsha Timothy Lebih Hebat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Beradu akting dengan istri sendiri tentu jadi pengalaman yang mengesankan bagi Vino. Terlebih kali ini mereka tak lagi dipasangkan sebagai suami istri. Meski begitu, di versi serialnya, Bidadari Angin Timur diceritakan sebagai pendekar yang jauh lebih hebat dari Wiro Sableng dan pernah singgah di hati Wiro.

"Biasanya saya pernah bermain film sebagai suami istri. Kalau sekarang nggak, nanti mungkin kejutannya seperti apa bisa lihat filmnya. Menariknya adalah Marsha sebagai Bidadari Angin Timur ini adalah pendekar yang jauh lebih hebat dari Wiro Sableng. Jadi Marsha Timothy itu kalau di film ini tingkatan ilmunya itu jauh di atas saya. Jadi kita tuh bukan selevel. Itu yang menarik," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

2. Marsha Timothy Disiksa Gaun 10 kg

Marsha Timothy Disiksa Gaun 10 kg Courtesy of LifeLike Pictures
Aktris Marsha Timothy turut meramaikan film WIRO SABLENG yang diadaptasi dari serial silat legendaris berjudul sama karya mendiang Bastian Tito. Dirinya diplot sebagai Bidadari Angin Timur yang berparas rupawan.

Selama syuting, kostum karakter Marsha dirancang oleh desainer kenamaan Tex Saverio. Namun ia mengaku tersiksa ketika diharuskan memakai gaun tersebut karena beratnya sendiri mencapai angka 10 kilogram.

"Baju yang aku pakai beratnya 10 Kg. Tiap pakai bajunya lama karena itu dijahit di badan. Jadi setiap kali mau pakai dijahit, begitu kelar jahitannya dilepas, syuting lagi ya jahit lagi," kata Marsha ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

3 dari 3 halaman

3. Pengorbanan Marsha Syuting 'WIRO SABLENG'

Pengorbanan Marsha Syuting 'WIRO SABLENG' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Seolah belum cukup tersiksa dengan kostum karakter yang berat dan butuh waktu untuk memakainya, Marsha juga tak boleh berkeringat. Ia wajib menjaga rambut supaya tidak lepek dan wajah dirias maksimal demi tampil memukai di layar nanti.

"Yang paling sulit itu menjaga keringat. Karena rambut nggak boleh lepek, harus tampil cantik terus dan bagus. Jadi tiap kali syuting harus touch up, nggak boleh berantakan. Karena harus bagus di kamera juga," tuntasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑