Adu Akting Jadi Sepasang Kekasih, Zoe Jackson dan Aditya Zoni Juga Pacaran di Dunia Nyata

Galuh Esti Nugraini   | Kamis, 27 Februari 2020 16:30 WIB
Adu Akting Jadi Sepasang Kekasih, Zoe Jackson dan Aditya Zoni Juga Pacaran di Dunia Nyata

Kapanlagi.com - Aditya Zoni dan Zoe Jackson dipertemukan dalam satu sinetron berjudul KISAH CINTA ANAK TIRI yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV. Tak hanya menjadi pasangan di dunia nyata, pasangan kekasih satu ini yang akan berakting menjadi sepasang kekasih mengaku canggung ketika adegan.

"Kayak awkward banget. Kami pacaran terus main bareng itu lebih sulit sih sebenarnya, daripada kami nggak pacaran kami main bareng, itu lebih mudah sebenarnya," ungkap Aditya Zoni saat ditemui di lokasi syuting kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, (26/2) Rabu sore.

 

1 dari 2 halaman

1. Nggak Semudah di Dunia Nyata

Senada dengan sang kekasih, Zoe Jackson ditemui dalam kesempatan yang sama pun juga sempat merasa hal yang sama. Baginya menjadi pasangan di dunia nyata belum tentu mudah ketika berlakon sebagai pasangan dalam sinetron.

"Kami sempat kepikiran, mungkin yang kita rasain 'oke fine'. Kami merasa kencan chemistry kami dapat padahal belum tentu. Ya nggak semudah di dunia nyata," ujar Zoe Jackson.

"Bagaimana kami juga memasuki karakter itu yang agak susah sih, karena kami harus bangun chemistry. Tapi kami sebagai karakter kami masing-masing, bukan Zoe dan Aditya," lanjut gadis berusia 17 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Antusias Penonton

Antusias Penonton © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Meski demikian, Zoe Jackson merasa senang lantaran sinetron yang dibintanginya yang tayang sejak pada 17 Februari 2020 itu disambut baik oleh penonton.

"Tapi alhamdulillah banyak banget dukungan di sekitar kita dan katanya memang chemistry kami dapat banget," tutup Zoe Jackson.

(kpl/irf/gen)

Reporter:  

Irfan Kafril