Adu Fashion Jesselyn & Nadya MasterChef Season 8, Sama-Sama Modis!

Rabu, 01 September 2021 20:45 WIB
Adu Fashion Jesselyn & Nadya MasterChef Season 8, Sama-Sama Modis!
Instagram @jesselyn.mci8 & @nadya.mci8

Kapanlagi.com - Grand final MasterChef Indonesia season 8 memang cukup menarik dengan pertarungan dari Jesselyn Lauwreen dan Nadya Puteri. Jesselyn pun akhirnya menjadi juara pertama dengan nilai 1940 poin.

Lantas, seperti apa sih 'pertarungan' fashion keduanya diluar MasterChef? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Liburan ke Luar Negeri

Ini dia potret keduanya saat tengah berlibur ke luar negeri. Nadya tampil santai dengan gaun selutut dan cardigan hitam, sementara Jesselyn kenakan coat musim dingin hitam dipadu dengan topi baret berwarna hitam.

2. Apron

Ini dia penampilan keduanya saat mengenakan apron MasterChef. Jesselyn tampil dengan mengenakan kemeja, semenatra Jesselyn mengenakan gaun dengan warna-warna soft.

3. Boyish

Ini potret Jesselyn dan Nadya saat sama-sama kenakan jaket, membuat penampilan mereka berdua sedikit boyish. Nadya memilih jaket berwarna hitam, sementara Jesselyn memilih jaket full motif dengan logo salah satu merek biskuit.

4. Hangout

Fashion mereka saat sedang hangout di kafe pun tak kalah menarik. Meskipun berbeda gaya, namun keduanya menekankan konsep kasual dan simple look saat sedang hangout.

5. Sea-cation

Bahkan outfit mereka berdua saat sedang berada di atas kapal pun tak kalah menarik perhatian. Nadya kenakan dress biru muda senada warna laut, sedangkan Jesselyn kenakan kaus putih oversize dengan aksesoris sunglasses berwarna pink.

Itu dia adu fashion super kece dari Nadya dan juga Jesselyn. Yang mana favoritmu nih?

 

Topik Terkait