Adu Gaya Pacaran Al Ghazali dan Dul Jaelani, Sama-Sama Romantis Abis ke Pacar

Senin, 23 Agustus 2021 20:38 WIB
Adu Gaya Pacaran Al Ghazali dan Dul Jaelani, Sama-Sama Romantis Abis ke Pacar
Al Ghazali dan Dul Jaelani © istimewa

Kapanlagi.com - Al Ghazali lebih dulu pacaran dengan Alyssa Daguise. Saat ini usia hubungan mereka sudah lebih dari 5 tahun dan sempat putus nyambung, namun belakangan mereka dikabarkan bakal segera menikah.

Sementara Dul Jaelani baru setahun belakangan pacaran dengan aktris Tissa Biani. Meski baru menjalin cinta, namun Dul sudah bercita-cita untuk menikah muda dan yakin pada niatnya.

Kedua anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memiliki gaya yang berbeda kala pacaran. Namun mereka sama-sama romantis abis, memperlakukan pasangan bak seorang ratu.

Dari gaya pacaran kedua pasangan ini, mana yang paling kamu suka?

1. Sudah Prewed

Selama 5 tahun pacaran, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah sering melakukan sesi foto bareng. Sesi foto itu kerap kali bernuansa prewedding dan menggandeng fotografer ternama.

Beberapa pemotretan Al dan Alyssa beberapa bulan belakangan pun semakin mirip dengan prewedding. Sehingga banyak yang menduga mereka bakal menikah dalam waktu dekat.

Sementara Dul Jaelani yang baru satu tahun pacaran dengan Tissa Biani juga sudah melakukan pemotretan bareng. Terbaru, mereka melakukan sesi foto dengan pakaian tradisional.

Tapi siapa yang bakal menikah duluan? Sampai sekarang masih menjadi tanda tanya.

2. Kerap Kerja Bareng

Al Ghazali dan Dul Jaelani sama-sama sering kerja bareng dengan pasangan masing-masing. Al dan Alyssa sering menjadi model untuk berbagai proyek bersama. Sementara Dul dan Tissa punya banyak pekerjaan bareng yang membuat mereka semakin dekat satu sama lain.

Dul dan Tissa sama-sama suka bermusik dan mereka sudah beberapa kali manggung bareng. Tissa pun pernah jadi bintang video klip lagu Dul, dan mereka pernah main film layar lebar bareng.

3. Ungkap Cinta dengan Bunga

Bisa dibilang, anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah cowok-cowok romantis. Mereka memperlakukan perempuan dengan sangat manis dan tak segan menunjukkan rasa cinta di depan publik.

Satu hal yang selalu dilakukan anak-anak Dhani dan Maia adalah memberi pasangan mereka bunga. Al Ghazali sering mengirim buket bunga buat Alyssa, demikian pula dengan Dul Jaelani yang memberi Tissa aneka bunga cantik.

4. Nyaman, Tak Jaim Satu Sama Lain

Selama 5 tahun bersama, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah tidak tidak jaim satu sama lain. Keduanya sudah sama-sama mengerti kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Berpose dengan wajah jelek pun sudah tidak jadi masalah bagi Al dan Alyssa. Mereka menemukan kenyamanan untuk menjadi diri sendiri ketika bersama.

Demikian pula dengan Dul Jaelani dan Tissa Biani. Meski baru satu tahun belakangan bersama, tapi bagi Tissa, Dul adalah rumah yang nyaman baginya. Pun dengan Dul yang bisa bebas jadi diri sendiri kala bersama Tissa.

5. Ini Beda Gaya Pacaran Mereka

Jika ada yang berbeda dari gaya pacaran Al dan Dul adalah postingan mereka di dunia maya. Al Ghazali dan Alyssa tak pernah ragu memasang foto ketika cium pipi dan kemesraan lainnya.

Namun Dul Jaelani dan Tissa Biani lebih menjaga postingan mereka. Hanya ada sedikit foto dan video kala mereka saling mencium pipi, itupun untuk keperluan pekerjaan.

Setelah membaca semuanya, pasangan mana yang paling kamu suka?