Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adul Resmi Menikah dengan Wenty Eri, Komedian Caisar Ikut Bahagia

Sora Soraya   | Sabtu, 11 Juni 2022 16:19 WIB
Adul Resmi Menikah dengan Wenty Eri, Komedian Caisar Ikut Bahagia
Adul - Wenty Eri ©instagram.com/wentyeri

Kapanlagi.com - Komedian Abdul Latief atau lebih dikenal Adul resmi melepas status dudanya. Presenter WARA WIRI itu resmi menikah dengan seorang wanita bernama Wenty Eri di Gor Cilandak, Jakarta Selatan pada hari ini, Sabtu (11/6).

Selain keluarga, ada juga sahabat Adul yang hadir menyaksikan prosesi akad nikah, salah satunya adalah komedian Caisar. Saat ditanya bagaimana perasaannya melihat Adul nikah lagi, Caisar mengaku turut berbahagia.

"Senang, bahagia, teman kita, saudara kita menikah, karena yang bikin saya senang ada pendampingnya. Semenjak dia sendiri, aku juga sendiri, bahagia lah, terpancar dari dirinya," kata Caisar di Gor Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Caisar Sebut Adul Menangis Usai Akad

Gambar

Proses akad nikah Adul dan Wenty Eri berjalan lancar dan penuh haru. Caisar bahkan mengatakan, komedian berusia 38 tahun itu sempat meneteskan air mata usai melakukan prosesi ijab kabul.

"Aromanya menegangkan karena memang sakral juga pas ijab kabul, sedih juga. Saat dia mengatakan satu tarikan napas, saya terima nikah dan kawinnya. Itu kan, ya Allah betapa bahagianya," kata Caisar.

"Meneteskan air mata sekejap saat dia berdoa. Itu akan terhapus jika dia mengelapnya," tambah Caesar.

2. Berawal dari Live TikTok

Sebagai sabahat, Caisar merasa Adul bahagia akhirnya menikah dengan sang tunangan. Apalagi, Caisar sendiri tahu perjalanan cinta sahabatnya itu.

"Perjalanan cinta itu saat mereka memang awalnya main TikTok mau live, live ada yang ini juga. Saya udah kenal juga, tapi nggak terlalu begitu dekat, tapi saat aku melihatnya (Adul dan Wenty) kok semakin dekat. Kalau berapa lamanya kurang tahu, tapi udah jadian aku kaget gitu," tutup Caisar.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi