Afgan Bangga Nyanyikan Lagu SBY

Ahmat Effendi | 01 November 2011, 04:55 WIB
Afgan Bangga Nyanyikan Lagu SBY
Kapanlagi.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sekali lagi memamerkan bakat seninya lewat lagu-lagu yang ia ciptakan dan dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi ternama Indonesia. Salah satunya oleh Afgan Syah Reza, lewat lagu berjudul Kembali.

"Ya kalau dari Afgan si perasaanya sangat bangga, sangat terhormat bisa bawain lagu pak SBY dan ini pertama kali buat Afgan menyanyikan lagu karya beliau," tutur Afgan kala dijumpai di Theater Kecil Taman Ismail Marzuki, Senin (13/10).

"Ya semoga ini bisa semakin membangun musik Indonesia, selain itu seneng bisa satu album sama penyanyi idola saya (Shandhy Sondoro), ya pokoknya sangat bangga lah," tambahnya.

Tidak banyak kesulitan ditemui Afgan kala membawakan lagu ini. Menurutnya sang presiden memberikan kebebasan untuknya bereksplorasi.

"Kalau dari saya mungkin Pak SBY membebaskan dengan cara saya pribadi, terus kebetulan lagu yang dibawakan juga di aransemen sama Tohpati, ya saya juga brainstorming enaknya lagunya diapain dan karena lirik menyentuh nggak terlalu banyak improve di mana-mana," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi