Afgan Buka Suara Soal Panggilan Sayang Bubu ke Rossa

Tyssa Madelina | Senin, 22 Oktober 2018 13:00 WIB
Afgan Buka Suara Soal Panggilan Sayang Bubu ke Rossa

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau penyanyi Afgan dan Rossa dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Meski sama-sama menepis namun keduanya seolah tak malu menunjukkan kedekatan di media sosial. Terlebih selama ini Afgan selalu memanggil Rossa dengan nama Bubu.

Afgansyah Reza sendiri menepis bahwa nama Bubu merupakan panggilan spesial untuk pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta tersebut. Menurut Afgan, nama itu didapat dari rekan dan timnya Rossa sendiri.

"Panggilan Bubu tuh sebenarnya awalnya bukan karena saya, itu karena dulu satu timnya Oca (Rossa) itu manggilnya Bu bubu bubu bubu gitu. Ya mungkin jadinya semua orang manggil Bubu akhirnya saya juga ikutan,” ujar Afgansyah Reza, saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

"Sekarang semuanya fans panggilnya Bubu dan semua orang panggilnya Bubu, jadi ya udah lah. makanya orang tahunya saya yang mulai kan. Tapi itu memang satu tim, satu tim Oca itu manggilnya dia Bubu," jelasnya lagi.

1 dari 2 halaman

1. Arti Nama Bubu

Kendati kerap memanggil Rossa dengan nama Bubu, Afgan sendiri mengaku kurang tahu soal arti namanya. Namun menurut penuturannya, Bubu diambil dari singkatan kata ibu, merujuk pada sifat Rossa yang dewasa dan mengayomi timnya.

"Ibu kali ya artinya. Mungkin kayak sebagai ibu gitu. Enggak tahu deh, enggak tahu itu artinya apa," ungkap Afgan.

2 dari 2 halaman

2. Dikabarkan Sudah Nikah

Dikabarkan Sudah Nikah Afgan dan Rossa © Bintang.com
Hubungan kedua penyanyi antara Afgansyah Reza dan Rossa kini sedang dipertanyakan. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan pernikahan. Hal tersebut diketahui dari ucapan Bubah Alfian, seorang make up artist ternama saat live Instagram.

Ya, Bubah Alfian memang bersahabat dengan Afgan dan Rossa. Namun dengan cepat Afgan pun berikan klarifikasi. Ia membantah kabar yang beredar tersebut.

"Iya sebenarnya (mau) klarifikasi sebenernya, karena banyak yang nanya juga. Ya enggak lah saya belum nikah. Cuma itu kemarin memang Bubah, Bubah itu gimana ya. Bubah itu aduh, Bubah itu kayak ketua Afross ya, Afross tuh namanya ada fans kita namanya Afgan Rossa disebutnya Afross, dia itu sudah banyak banget komunitasnya, dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu, jadi mungkin dia bercanda. niatnya memang bercanda. Bubah kan memang sering iseng, terus ya dan habis itu kan waktu dia ngomong (IG live) dia bilang, 'aduh saya (Afgan) sudah married, bercanda deng' gitu, cuma yang bercanda dengnya dipotong," ungkap Afgansyah Reza saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑