Afgan Pun Nervous Nyanyi di Depan SBY

Ahmat Effendi | 01 November 2011, 07:44 WIB
Afgan Pun Nervous Nyanyi di Depan SBY
Kapanlagi.com - Penyanyi Afgan Syah Reza digandeng guna membawakan lagu milik Presiden Susilo Bambang Yodhoyono berjudul Kembali yang merupakan salah satu lagu di album HARMONY. Afgan pun menjelaskan bahwa dalam album HARMONY, berbagai genre di-mix jadi satu.

"Berbagai genre jadi satu dari ballad, semua genre dijadikan satu salah satu daya tarik dan setiap lagu juga dibuat sesuai dengan karakter masing-masing," ungkap Afgan Syah Reza ditemui di Taman Ismail Marzuki, Senin (31/10).

Sebelum proses produksi album, Afgan sempat bertemu SBY untuk menyanyikan lagu tersebut. Ternyata sang Presiden pun senang dengan penampilan Afgan.

"Sempet (bertemu), sebelum lagu ini dirilis dan lagu ini selesai produksinya Pak SBY sempat undang saya, waktu acara dinner dan itu pertama kali saya bawain lagu Kembali di depan pak SBY dan saya pengen tau reaksinya bagaimana," tutur Afgan.

Yang menarik, meski kerap memukau penonton di atas panggung besar, di hadapan ribuan orang, Afgan tetap saja merasa grogi ketika harus tampil di hadapan SBY.

"Beliau (SBY) terlihat senang dengan hasil dari lagunya, sebelumnya juga ketemu dan dia sempat nyuruh saya nyanyi juga. Rasanya nervous banget, itu pertama kalinya saya nyanyiin pertama live lagu itu dan di depan Presiden Turki juga waktu itu, karena bawain lagu ini harus benar dan penjiwaannya juga harus tepat," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi