Afgan Ungkap Kondisi Terkini BCL dan Putranya Selang Dua Hari Kepergian Ashraf Sinclair

Kamis, 20 Februari 2020 16:30 WIB
Afgan Ungkap Kondisi Terkini BCL dan Putranya Selang Dua Hari Kepergian Ashraf Sinclair

Kapanlagi.com - Afgansyah Reza menghadiri acara tahlilan hari kedua almarhum Ashraf Sinclair. Usai mengikuti tahlilan, pelantun lagu Sadis itu menyampaikan kalau kondisi terkini Bunga Citra Lestari (BCL) sudah jauh lebih baik.

Namun meski begitu, menurut penuturan Afgan, BCL juga terlihat kelelahan karena tak bisa tidur. Sebagai sahabat, Afgan juga memastikan kalau sudah ada dokter yang memeriksa kondisi BCL.

"Tadi Unge lebih better sih, sudah bisa ngobrol, dia juga bilang 'badan gua capek banget, belum tidur'. Jadi ya make sure aja sih kalau Unge ada dokter yang bisa ngecek kondisi dia gitu," ungkap Afgan.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Mulai Bicara dengan Tamu

Memang keadaan BCL dan putranya, Noah kini tampak jauh lebih baik. Pelantun lagu pernah muda itu juga terlihat sudah mulai mengobrol dengan para tamu yang datang menghadiri tahlilan untuk almarhum suaminya itu.

Sedangkan Noah sendiri, menghabiskan waktunya bermain dengan anak-anak sebayanya yang juga hadir di acara tahlilan. Menurut Afgan, Noah Sinclair pun kini sudah dalam keadaan yang sedikit ceria, apa lagi para kerabat juga membawa anak kecil untuk menemani Noah bermain.

"Noah pun juga sudah better, udah bisa ngobrol karena banyak anak kecil juga kan, banyak sepupu-sepupunya. Jadi sudah better dan alhamdulillah semoga ke depannya semakin kuat dan semakin ikhlas," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Bertemu Ashraf Sebelum Meninggal Dunia

Selain itu, Afgan pun juga menceritakan sedikit tentang pertemuan terakhirnya dengan almarhum. Ia mengaku sempat ngobrol dua minggu sebelum Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhir.

"Dua minggu sebelumnya gue sempet ketemu dan berjam-jam berdua doang. Sharing mimpi lu (Ashraf) apa sih dalam hidup ini. Dan saya sharing, dia juga sharing kalau gue mimpinya ini, ini, ini, banyak soal personal-lah. Kita itu ketemu cuma sebentar makanya kayak empat jam ngobrol itu akan jadi momen yang saya ingat selamanya," pungkasnya.

(kpl/tmd)


 

↑