Ageng Kiwi Nikah di Atas Pusara Orang Tua

Darmadi Sasongko | 12 Juni 2012, 20:11 WIB
Ageng Kiwi Nikah di Atas Pusara Orang Tua

Kapanlagi.com - Pedangdut Ageng Kiwi mantap menikahi kekasihnya Windy Yuniar, Agustus 2012 mendatang. Segala persiapan sudah mulai digelar. Rencananya, pernikahan yang masih dirahasiakan tanggalnya itu, akan digelar di atas pusara orang tuanya.

"Aku sudah ngomong ke pemuka masyarakat dan agama, rencana menikah di atas pusara itu diizinkan. Aku ditinggal ayah di usia 4 tahun. Lalu ibu aku berusaha membesarkan aku sendiri. Pengin banget sebenarnya nikah ada ayah dan ibu. Ternyata belum sempat bahagiakan ibu dengan menikah, aku sudah sendiri. Makanya sekarang pengin menikah di atas pusara mereka, aku yakin jiwa mereka akan bahagia melihat kami menikah," ujar Ageng ditemui saat fitting baju pengantin di Ageng Kiwi, fitting baju pengantin di Rinura Fashion, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Pernikahan yang akan digelar di Cilacap itu diharapkan menjadi pesta rakyat di kampungnya. Karena sejak awal dirinya ingin menikah di kampung. Rezeki yang dicari selama di Jakarta akan digunakan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kampungnya.

"Saya bisanya nyanyi, dengan berpesta di kampung saya berharap bisa memberi hiburan ke masyarakat," harapnya.

Semua yang mengurus pernikahan adalah orang-orang kampungnya secara bergotong royong. Yang membuat kereta kencana untuk kendaraan kedua mempelai dari rumah ke tempat pesta juga para pemuda kampung.

"Sekalian membagi rezeki. Semoga menjadi pernikahan penuh berkah," harapnya.

Sementara soal sosok calon istrinya, Ageng menyebut bahwa Windy adalah teman lamanya. Berawal dari sering curhat akhirnya sepakat menjadi sepasang kekasih. Sudah satu tahun mereka menjalin hubungan pacaran

"Aku ngelamar dia pas perjalanan di atas kereta. Dia tahu benar baik dan buruknya aku. Makanya mantap banget menikah dengan gadis Bandung ini," terangnya.

  (kpl/uji/dar)

Reporter:   Puji Puput