Ageng Kiwi Sempat Acuhkan Gelagat Hendak Ditinggal Calon Istri

Ahmat Effendi | 12 September 2012, 07:10 WIB
Ageng Kiwi Sempat Acuhkan Gelagat Hendak Ditinggal Calon Istri

Kapanlagi.com - Kegagalan menikah dengan Windy Yuniar sepertinya sudah tercium Ageng Kiwi. Namun karena sejak awal pria tersebut sudah berniat baik untuk menjadikan presenter itu seorang istri maka gelagat tersebut diacuhkan. Semisal saat Ageng sulit menghubungi Windy pada awal puasa.

“Dari awal puasa sebenarnya sudah gelagat yang gak beres. Apalagi saya coba hubungi dia, gak bisa-bisa terus. Padahal saya ingin bertemu dan mengenal ayahnya. Tapi ada aja alasan tertentu sehingga akhirnya saya belum bertemu dengan ayahnya dan setelah itu dia menghilang,” urainya hanya kepada KapanLagi.com®, Selasa (11/09) via telepon.

Padahal, Ageng mengaku telah berterus terang soal baik buruk sifatnya dan berharap Windy mau menerima itu jika ingin ke jenjang pernikahan. Namun kenyataannya berbeda, Windy seolah menghindar, bahkan menghilang lantaran dihubungi tidak juga menanggapi.

“Pokoknya dia susah dihubungi sejak awal puasa,” sambungnya.

Belakangan Ageng mendapat kabar jika Windy ternyata telah memilih pria lain sebagai suaminya. Pelantun lagu Maaf Kamu Hamil Duluan itu mencoba bersikap bijaksana dan legowo begitu mendengar kabar tersebut.

“Saya juga tahunya dari temen yang ada di manajemen AK Pro. Tapi mungkin itu pilihan Windy. Mungkin dia married di sana. Makanya kalau pun kenapa gak jadi nikah, saya gak bisa kasih argumentasi kecuali yang ninggalin saya,” tuturnya. (kpl/dis/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi