Agnes vs Waode, Deretan Penampilan Terbaik Mereka Menuju Winner Concert Pop Academy 2020

Wuri Anggarini | 17 Januari 2021, 14:23 WIB
Agnes vs Waode, Deretan Penampilan Terbaik Mereka Menuju Winner Concert Pop Academy 2020

Kapanlagi.com - Langkah panjang mengiringi Agnes (Malang) dan Waode (Baubau) hingga mencapai final Pop Academy 2020. Perjuangan kedua finalis ini nggak gampang, bahkan sempat nyaris tersingkir karena polling vote yang rendah dan diselamatkan oleh para juri. Sambil dag dig dug menunggu siapa yang jadi jawara ajang pencarian bakat Indosiar nantinya, yuk Intip penampilan terbaik dari kedua academia ini.

Agnes (Malang)

Tak bosan-bosan rasanya melihat penampilan peserta Pop Academy 2020 asal Malang. Tampil dengan busana hijab yang selalu terlihat stylish, Agnes Cefira Marcelia ini memiliki ciri khas suara yang merdu dan syahdu. Performanya di panggung pun sering diganjar standing ovation dari para juri yang terdiri dari musisi papan atas Indonesia.

Siapa yang bisa melupakan merdunya suara Agnes saat melantunkan DEALOVA dengan iringan biola dari Hendri Lamiri hingga totalitasnya saat membawakan AYAT-AYAT CINTA. Kemampuan olah vokalnya terus dieksplorasi saat duet bersama Reza DA dalam lagu LOS DOL, hingga sepanggung bersama Ariel NOAH menyanyikan SEPARUH AKU.

Waode (Baubau)

Berasal dari Sulawesi Tenggara, Waode Heni Andraini selalu tampil dengan energi yang memukau para fans dan pendukungnya. Mampu membawakan berbagai genre musik, Waode juga banjir pujian dari para juri Pop Academy.

Dari lagu APAKAH INI CINTA yang menghentak panggung, SEDIH TAK BERUJUNG yang penuh penghayatan, SEBERKAS SINAR yang bikin para juri mellow, hingga duet epik bersama Ruth Sahanaya dalam ANDAIKAN KAU DATANG KEMBALI. Siapa nih yang termasuk fans Waode alias Waodemi?

Spesialnya Winner Concert Pop Academy

Konsisten menyajikan aksi panggung terbaik, keduanya siap tampil maksimal di Winner Concert Pop Academy yang bakal tayang pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. Bukan hanya penampilan kedua grand finalis, ada nama Agnez Mo yang bakal bersanding dengan beberapa musisi keren lainnya sebagai dewan juri.

Tak kalah spesial, konser ini juga bakal diisi oleh kolaborasi kedua academia ini dalam Duet With Iwan Fals dan tantangan menyanyikan lagu terbaik dalam Best Performance, yang dipersembahkan untuk dewan juri dan para pendukungnya. Jangan lewatkan juga momen perdana menyanyikan lagu kemenangan, yang khusus diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Siapa yang kamu jagokan untuk jadi jawara Pop Academy? Vote terus jagoanmu, baik melalui SMS maupun website dan aplikasi Lazada. Jangan lupa ikutan POPA Voters Rewards yang berhadiah voucher belanja dengan total Rp10 juta untuk 10 orang pemenang.

Caranya gampang kok, cukup vote academia favoritmu di aplikasi Lazada yang bakal berakhir pada 17 Januari 2021. Nantinya, pemenangnya bakal diumumkan langsung di Konser Persahabatan yang tayang pada 19 2021 Januari mendatang. Segera ikutan sebelum terlambat, ya!

(*/eth/wri)

Editor:   Wuri Anggarini

Christie's Seribu Kali Cinta the Series