Agnez Mo Bakal Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura!

Guntur Merdekawan | Rabu, 06 November 2019 10:55 WIB
Agnez Mo Bakal Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura!

Kapanlagi.com - Agnez Mo kembali menorehkan sebuah prestasi membanggakan. Penyanyi yang kini tengah berkarir di Amerika itu bakal jadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilinnya di Madame Tussauds Singapura.

Seperti diketahui, tokoh-tokoh dunia yang dibuatkan patungnya di museum Madame Tussauds punya prestasi yang gemilang di bidangnya masing-masing. Dan Agnez Mo memang pantas untuk disejajarkan dengan patung para bintang di sana. Selama perjalanan karirnya di industri hiburan, Agnez sudah mendapatkan ratusan penghargaan.

Ada yang spesial dari patung lilin Agnez di Madame Tussauds Singapura nantinya. Dari press rilis resmi yang keluar, patung lilin dari wanita berusia 33 tahun itu bakal bisa didandani atau di-styling sendiri oleh para pengunjung.

1 dari 3 halaman

1. Konfirmasi dari Agnez Mo

Kabar ini lantas dibenarkan oleh Agnez Mo melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dengan muka bantal baru bangun dan tanpa sedikitpun make up, tante dari Chloe Xaviera itu merekam sebuah video konfirmasi berdurasi satu menitan.

 
 
 
View this post on Instagram

MADAME TUSSAUDS x AGNEZ MO. Excited to be a part of Madame Tussauds family ????????????? . . #AGNEZMO #AGNEZMOMadameTussauds

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on Nov 5, 2019 at 8:27am PST

"Hi guys, aku baru saja bangun untuk mengonfirmasi.. Ya, aku akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapore, mereka akan membuatkan patung lilin untukku," ungkap Agnez di sebuah video postingannya.

2 dari 3 halaman

2. Awalnya Coba Dirahasiakan

Seperti diketahui, Agnez adalah sosok publik figur yang selalu 'bicara' lewat prestasi. Tak heran jika awalnya Ia menyembunyikan kabar menggembirakan ini dari publik. Namun karena pihak Madame Tussauds sendiri sudah membocorkannya, maka Agnez pun akhirnya buka suara.

"Kita sebenarnya mencoba menyembunyikan hal ini, tapi karena rilisnya sudah keluar, dan para fans sudah bertanya sejak pagi. Jadi iya, aku akan bergabung dalam Madame Tussauds Singapura. Dan itu sungguh hebat," sambung pelantun Coke Bottle itu.

 

3 dari 3 halaman

3. Proses Desain Patung di LA

Proses Desain Patung di LA Agnez Mo © Instagram/agnezmo
Proses dari desain patungnya sendiri akan dilakukan oleh tim Madame Tussauds pada 8 November mendatang di Los Angeles. Saking detailnya, proses desain dan pengukurannya bisa berjalan cukup lama.

"8 November tim mereka akan terbang ke LA untuk interview dan melakukan pengukuran dan sebagainya. Mungkin akan memakan waktu sekitar 8 jam. Dan itu lama. Tapi tidak apa-apa," jelas Agnez.

Proses desain patungnya sendiri nanti bakal diperlihatkan secara live oleh Agnez lewat akun Instagram-nya loh. So buat kalian yang penasaran, stay tune terus ya!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑