Agnez Mo Jadi Bintang Tamu Spesial di Tur Dunia Dinah Jane Fifth Harmony

Rahmi Safitri   | Kamis, 23 Januari 2020 08:50 WIB
Agnez Mo Jadi Bintang Tamu Spesial di Tur Dunia Dinah Jane Fifth Harmony

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan girlband Fifth Harmony? Girlband jebolan ajang The X-Factor America 2012 itu memang saat ini telah vakum. Tapi member-membernya tetap aktif sebagai penyanyi solo. Salah satunya adalah Dinah Jane.

Dinah Jane yang memulai karir solo dengan single Bottled Up kini baru saja berbagi kabar bahagia dengan para penggemarnya. Penyanyi berusia 22 tahun yang baru saja menggelar show di beberapa kota di AS ini, mengumumkan akan menggelar tur dunia.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Dinah via akun Instagram-nya pada hari Rabu (22/1/2020) waktu setempat. Oh ya ada satu hal yang menarik perhatian fans di Indonesia soal tur dunia Dinah Jane.

 

1 dari 2 halaman

1. Agnez Mo Jadi Special Guest

Agnez Mo Jadi Special Guest instagram.com/dinahjane97
Di poster pengumuman jadwal tur dunianya, ada tulisan 'with special guest Agnez Mo'. Yap penyanyi Indonesia yang memang sudah go international itu bakal jadi artis pendukung di konser Dinah Jane. Kemungkinan bakal jadi penampilan pembuka.

Menurut Billboard, tur Dinah Jane yang didukung oleh Agnez Mo ini akan berlangsung di 19 kota Amerika Utara, dimulai pada tanggal 7 April mendatang Phoenix dan berakhir pada 5 November di Los Angeles. Setelah itu Dinah akan menggelar konsernya di Berlin, Denmark, Belanda, Inggris, dan Prancis.

2 dari 2 halaman

2. Konser di Eropa

Belum jelas apakah konser Dinah Jane di Eropa bakal didukung juga oleh Agnez Mo. Sayangnya nih Dinah Jane sepertinya belum ada rencanan mengunjungi kota-kota di Asia, termasuk Indonesia.

Well, sukses buat konsernya, Dinah Jane. Sukses dan good luck juga buat Agnez Mo!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑