Agung Hercules Dikabarkan Sakit, Sang Manajer Angkat Bicara

Louvina Gita | Minggu, 16 Juni 2019 18:12 WIB
Agung Hercules Dikabarkan Sakit, Sang Manajer Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Kabar sakitnya Agung Hercules tentu cukup mengejutkan masyarakat. Sosoknya yang dikenal berotot dan bertubuh bugar itu kini berubah drastis. Dari postingan terbarunya di akun sosial media, Agung terlihat sedang berada di sebuah rumah sakit.

Dikonfirmasi melalui Peter, manajernya, sekarang ini Agung sudah tidak berada di rumah sakit di kawasan Tangerang. "Sudah enggak," jawabnya saat dihubungi via sambungan telepon, Minggu (16/6).

Lebih lanjut ia pun tak mengetahui kabar terbaru mengenai perawatan Agung. "Enggak tahu, kurang tahu saya. Karena sekarang dia dipegang keluarganya," pungkas pria yang sudah menjadi manajer Agung selama 7 tahun itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Tetap Tersenyum

Sebelumnya, sejumlah selebriti terlihat mengunjungi Agung Hercules. Salah satunya Isa Bajaj. Ayah satu anak ini pun mengunggah momen ketika dirinya bertemu pria berusia 42 tahun itu. Meski sedang sakit, Agung terlihat berusaha kuat dengan tetap tersenyum.

"Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas," ujar Isa melengkapi postingannya Minggu 16 Juni 2019. Foto yang diupload Isa ini pun mengundang banyak komentar yang mendoakan kesembuhan Agung. Termasuk dari kalangan publik figur.

Instagram.com/isa_bajajInstagram.com/isa_bajaj

2 dari 2 halaman

2. Kanker Otak

Sempat terlihat menjenguk Agung Hercules, Bedu menyebut bila rekannya itu tengah menderita penyakit kanker. "Sakit Cancer di otak kiri, Glioblastoma stadium 4. Pertumbuhan nya sangat cepat," tuturnya ketika dihubungi via Whatsapp (16/6).

Istri dari pedangdut yang dikenal punya jargon 'barbel melayang' ini juga memberikan keterangan serupa. Lewat instagram miliknya, Mira Rahayu menjawab salah satu komentar netizen yang menanyakan penyakit sang suami.

"Aamiinn ya robbal aalamiin. CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduana nya teh," jelas Mira. Kita doakan Agung Hercules bisa kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala ya KLovers.

Instagram.com/mir4r4h4yuInstagram.com/mir4r4h4yu

(kpl/aal/lou)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑