Agung Hercules Meninggal Dunia, Ramzi Menyesal Tak Sempat Menjenguk

Tyssa Madelina | Kamis, 01 Agustus 2019 21:10 WIB
Agung Hercules Meninggal Dunia, Ramzi Menyesal Tak Sempat Menjenguk

Kapanlagi.com - Pelantun lagu Astuti, Agung Hercules menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (01/8/2019). Jenazah Agung akan dibawa ke Bandung untuk dikebumikan.

Sebelumnya Agung telah menjalani perawatan intensif karena sakit kanker otak yang diidapnya. Ditambah lagi ia juga menjalani perawatan alternatif pasca operasi.

Selama sakitnya, presenter kondang Ramzi saat dihubungi melalui sambungan telepon (1/08/2019) mengaku menyesal lantaran tak sempat menjenguk selama Agung dirawat. Kendati demikian ia mengaku tidak terlalu kaget.

1 dari 2 halaman

1. Ramzi Kaget Lihat Perubahan Agung Hercules

"Dengar kabar mas Agung enggak terlalu kaget, cuma kagetnya pas liat perubahan dia pas sakit. Kalau dibilang nyesal gimana ya kita kan jadwal dan waktu kita juga enggak memungkinkan, intinya doa kita terus buat beliau dan mungkin ini yang terbaik untuk mas Agung dari Allah," kata Ramzi.

Meski ia tak sempat menjenguk Agung Hercules sewaktu sakit. Ramzi selalu menitipkan doa dan ucapannya kalau ada teman yang datang menjenguk Agung.

2 dari 2 halaman

2. Sering Video Call dengan Agung Hercules

Tak hanya ucapan dan doa, Ramzi juga menyempatkan melakukan video call untuk menyapa Agung selama dirawat di rumah sakit. "Ya biar enggak sempat jengik, tetap aja doa dan ucapan motivasi buat mas Agung itu selalu ya. Kadang telfon video call juga sama beliau," ujarnya.

"Ya intinya, semoga semua amalan almarhum diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisinya," tutup Ramzi.

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑