Agung Hercules Meninggal Dunia, Ternyata Sudah 33 Kali Diradiasi

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 01 Agustus 2019 17:45 WIB
Agung Hercules Meninggal Dunia, Ternyata Sudah 33 Kali Diradiasi

Kapanlagi.com - Agung Hercules meninggal dunia. Pria yang dikenal dengan single Astuti dan jargon 'Tidak Goyang Barbel Melayang' ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis (01/08/2019).

Sebelumnya, kabar Agung yang terkena penyakit tumor otak ini bisa dibilang mengagetkan. Pasalnya, Agung sendiri memiliki tubuh kekar dan rajin membentuk tubuh, sebuah kondisi yang rasa-rasanya mustahil bisa sampai terkena tumor.

 

1 dari 2 halaman

1. Kemoterapi 33 Kali

Kemoterapi 33 Kali Agung Hercules © Kapanlagi
Namun nyatanya Agung masih saja terkena penyakit mematikan tersebut. Semasa hidup, dirinya berobat jalan di Bandung, Jawa Barat dan menjalani berbagai tindakan medis.

Salah satu yang dilakukan tentu saja adalah kemoterapi, yang bertujuan untuk membunuh sel kanker di kepalanya. Sang istri, Mira Rahayu mengungkapkan jika Agung sudah 33 kali diradiasi.

2 dari 2 halaman

2. Takdir Berkata Lain

"Sudah selesai tahap pertama dari pengobatan. Jadi kita sudah menyelesaikan kemo pertama, 33 kali radiasi. Itu kita harus bulak balik rumah sakit setiap hari," ucap istri Agung, Mira Rahayu di saluran YouTube, Senin (29/7/2018).

Namun meskipun keinginan untuk sembuh sangat kuat, takdir berkata lain. Agung Hercules tutup usia setelah berjuang keras melawan penyakitnya. Innalillahi Wa Innalillahi Raji'un. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑