Agung Hercules Meninggal, Unggahan Instagram Terakhirnya Ingatkan Pentingnya Keluarga

Rezka Aulia | Kamis, 01 Agustus 2019 17:37 WIB
Agung Hercules Meninggal, Unggahan Instagram Terakhirnya Ingatkan Pentingnya Keluarga

Kapanlagi.com - Agung Hercules atau Agung Santoso berpulang ke rahmatullah pada Kamis, 1 Agustus 2019 di RS Darmais, Jakarta. Indonesia kembali kehilangan satu talenta di dunia hiburan karena kanker. 

Agung Hercules meninggal dunia setelah perjuangannya mengalahkan kanker otak yang dideritanya. Pria yang identik dengan tubuh kekar dan barbel ini telah berjuang menghadapi penyakitnya selama beberapa bulan terakhir. Sebelum jatuh sakit Agung termasuk selebritis yang cukup aktif di sosial media instagram.

1 dari 2 halaman

1. Unggahan Terakhir Agung Hercules

Unggahan Terakhir Agung Hercules © instagram/agunghercules88
Agung mengunggah foto bersama keluarga besarnya pada 4 Juli 2019. Nampak kesehatan Agung tak lagi prima dalam foto itu. Rambut gondrongnya telah dicukur dan Agung mengenakan topi berwarna putih.

"Family support," tulis Agung singkat dalam foto ini.

Pemilik slogan 'tak goyang barbel melayang' ini nampaknya tahu betul dukungan keluarga yang membuatnya kuat. Diakui Agung dan sang istri, penyakit ini mulai datang pada 2018 lalu. Namun kabar kesehatan Agung baru terungkap ke publik pada bulan Juni 2019.

2 dari 2 halaman

2.

Mira Rahayu istri Agung senantiasa memberi dukungan dan menguatkan sang suami dalam masa pengobatan ini. Agung Hercules sendiri tak menyadiri dirinya terkena penyakit kanker. Namun terjadi penurunan kemampuan bicara yang dialami pria 42 tahun ini.

Selama masa hidupnya, Agung Hercules telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1998. Perannya menjadi Milky Man di serial SARAS 008 cukup melambungkan nama Agung. Kemudian ia merambah ke dunia dangdut serta membintangi sederet film seperti TEST PACK: YOU'RE MY BABY (2012), BANGUN LAGI DONG LUPUS (2013), serta COMIC 8 (2014).

Selamat jalan Agung Hercules, semoga amal ibadahmu diterima Tuhan Yang Maha Esa. Serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑