Agung Hercules Sampai Tak Bisa Berkata-Kata Saat Baim Wong Beri Bantuan

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 12 Juli 2019 11:17 WIB
Agung Hercules Sampai Tak Bisa Berkata-Kata Saat Baim Wong Beri Bantuan

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika kondisi Agung Hercules tengah sakit. Ya, ia menderita kanker otak. Itulah sebabnya pria yang selalu bersemangat ini lama tak muncul di layar kaca.

Para sahabat sesama artis pun turut berikan dukungan padanya, termasuk juga Baim Wong. Ia pun mendapat kesempatan untuk menjenguknya. Lama tak berjumpa, Baim Wong juga rasakan rindu.

Saat sampai di rumah Agung, Baim Wong pun tak ingin ada kamera yang mengeksposnya. Ia tak ingin sahabatnya itu merasa tertanggu. Apalagi ia butuh istirahat dan ketenangan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Baim Wong Doakan Segera Sembuh

Ada sebuah amanah yang harus ia sampaikan untuk Agung Hercules. Ya, sebuah bantuan darinya dan juga rekannya. Semoga Agung pun tidak melihat nilai dari besarnya bantuan itu.

Setelah menyerahkan bantuan, Baim langsung memegang dan mencium tangan Agung Hercules. Tak lupa suami dari Paula Verhoeven itu pun berikan semangat.

"Cepet sembuh, sehat, pasti sembuh," ucap Baim pada Agung.

Agung yang saat itu mengenakan kaos berwarna hitam langsung membalas ucapan Baim, ya ia mengacungkan jempolnya. Tampak juga senyum pun diperlihatkan. Walau tak banyak bicara, ia sangat berterima kasih bisa dikunjungi oleh sahabatnya itu.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Ungkap Kondisi Agung Hercules

Tak Mau Ungkap Kondisi Agung Hercules (credit: Baim Paula YouTube channel)
Setelah selesai berkunjung, Baim Wong pun tak mau menceritakan kondisi Agung sekarang. Ada asalan tersendiri mengapa lebih baik ia bungkam. Yang jelas, berdoa agar Agung Hercules cepat sembuh.

"Saya gak bisa terlalu panjang, dan gak akan kasih tahu kondisinya (Mas Agung) seperti apa, saya mau netral. Doain aja semoga Mas Agung sehat. Saya minta doanya, istrinya juga minta doa. Gak perlu kayak kita bilang kondisinya, nanti ada persepsi beda-beda saya gak mau," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑