Agung Hercules Tak Malu Ungkap Jika Gunakan BPJS Untuk Berobat

Sanjaya Ferryanto | Senin, 29 Juli 2019 14:31 WIB
Agung Hercules Tak Malu Ungkap Jika Gunakan BPJS Untuk Berobat

Kapanlagi.com - [UPDATED] Kabar Duka, Agung Hercules Meninggal Dunia

Agung Hercules hingga kini masih berjuang untuk dapat sembuh dari penyakit kanker otak yang dideritanya. Dirinya kini tengah menjalani pengobatan di Bandung, Jawa Barat.

Dirinya pun tak malu mengakui jika menggunakan fasilitas BPJS untuk berobat. Seperti diketahui, BPJS adalah layanan yang disediakan oleh pemerintah bagi warganya yang sakit.

"Kalau aku sendiri enggak masalah, kalau Allah sudah ngasih ya sudah seperti ini saja," ucapnya dalam channel Youtube pribadinya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ikhtiar

Ikhtiar © Youtube
Kabar Agung yang menggunakan BPJS untuk berobat ini juga dibenarkan oleh sang istri, Mira Rahayu. Dirinya beranggapan jika berobat dengan menggunakan BPJS adalah salah satu ikhtiar yang dilakukan oleh suaminya.

"Kita sedang ikhtiar, penyembuhan dari Allah. Cuma kita harus melewati jalan medis agar Allah memberi kesembuhan. Jadi BPJS itu justru ya sarana untuk membantu kita," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Semangat Juang

Meski begitu, semangat juang pria yang dikenal karena lagu Astuti ini patut diacungi jempol. Keinginan dirinya untuk sembuh dari penyakitnya tersebut tak pernah padam.

"Tapi Agung pasti bisa. Pasti bisa," tutupnya bersemangat.

[UPDATED] Kabar Duka, Agung Hercules Meninggal Dunia

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑