Ahli Mikro Ekspresi Ini Ungkap Penyebab Wanita Luluh Pada Andika Mahesa

Natanael Sepaya | 15 Desember 2017, 13:15 WIB
Ahli Mikro Ekspresi Ini Ungkap Penyebab Wanita Luluh Pada Andika Mahesa

Kapanlagi.com - Dulu, sosok Andika Mahesa atau Andika Kangen Band memang dikenal sebagai vokalis dari Kangen Band dan ramai menjadi pembicaraan satu tahun belakangan. Bukan terkait karya musiknya, melainkan kehidupan pribadi serta tingkahnya di sosial media seperti Instagram.

Salah satu yang kerap menjadi bahasan utama adalah wanita-wanita dalam hidup seorang Andika. Dinilai memiliki tampang pas-pasan, namun tak bisa ditampik jika Andika memang digilai oleh banyak wanita.

Suka atau tidak, Andika Mahesa memang berhasil menaklukkan banyak hati perempuan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSuka atau tidak, Andika Mahesa memang berhasil menaklukkan banyak hati perempuan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Karena itu seorang pakar mikro ekspresi sekaligus ahli hipnotis bernama Ali Potter pun mengungkap rahasia mengapa duda yang satu ini bisa memikat para wanita cantik. Ada beberapa poin yang kemudian menjadi catatan dan ia jabarkan.

"Andika itu memiliki kharisma yang harus disyukuri. Kenapa sosok wanita kalau sama Andika itu 'lumpuh', karena komunikasi dia sangat luar biasa, itu pertama. Ketika berkomunikasi, alis Andika suka naik turun, tanpa disadari ketika ngobrol dengan kaum hawa itulah yang jadi daya tarik tersendiri. Selain itu ada basic karena dia seorang penyanyi juga," kata Ali dijumpai di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Menurut Ali Potter, Andika memiliki kharisma serta kemampuan berkomunikasi dengan perempuan yang sangat baik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMenurut Ali Potter, Andika memiliki kharisma serta kemampuan berkomunikasi dengan perempuan yang sangat baik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara Andika menganggap penyebab dirinya memiliki banyak wanita murni karena cinta, juga kebaikannya. Namun apabila kemudian ada maksud serta tujuan lain, hal itu sudah di luar perkiraan.

"Saya sebenarnya manusia sederhana, sama kayak cowok lainnya. Mungkin banyak orang tanya, 'kok bisa sih seorang Andika tumbangi banyak wanita sementara gue yang ganteng kok nggak?'. Saya sih biasa aja, saya natural. Dalam menjalani hidup yang pertama saya berbuat baik dulu," pungkasnya ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho