Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela Harap Bisa Membangun Kehidupan Baru yang Lebih Baik

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 12 Desember 2019 19:31 WIB
Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela Harap Bisa Membangun Kehidupan Baru yang Lebih Baik

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani diperkirakan bebas dari penjara pada akhir bulan Desember. Tentunya kepulangan Dhani disambut dengan sukacita, terutama oleh sang istri, Mulan Jameela.

Ali Lubis, pengacara Ahmad Dhani mengatakan jika Mulan sempat khawatir dengan kondisi Dhani. Dirinya khawatir jika Dhani nantinya akan melakukan hal-hal yang bersifat melanggar hukum lagi.

 

1 dari 2 halaman

1. Jalani Kehidupan Baru

Jalani Kehidupan Baru Kapanlagi/Agus Apriyanto
"Ya kalau khawatir dalam artian khawatir kalau dia (Ahmad Dhani), misal kayak kemarin itu misalnya kalau setelah keluar melakukan hal hal yang bersifat melanggar hukum lagi, Karena kan menjadi yang terakhir. Menjadi yang pertama dan menjadi yang terakhir," ujarnya dihubungi via telepon, Kamis (12/12).

Mulan sendiri berharap jika Dhani dan dirinya bisa kembali menjalani kehidupan yang baru yang lebih baik. Mulan sendiri kini telah mengikuti jejak sang suami dengan memasuki dunia politik.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Lebih Baik

"Harapan dari Mbak Mulan sendiri. Artinya ke depan, kembali hidup baru. Ke sananya mau menjadi pejuang politik yang baik. Intinya itu itu aja sih. Harapan-harapan sebetulnya lebih ke harapan," tambahnya.

Dhani dijerat satu tahun hukuman kurung di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, sejak 28 Januari lalu. Pentolan band Dewa 19 ini bisa kembali berkumpul bersama istri serta anak-anaknya pasca selesainya masa tahanan.

(kpl/apt/frs)


↑