Ahmad Dhani Blak-Blakan Soal Perceraian dengan Maia, Sebut Ratu Pencitraan - Bikin Laporan Palsu

Sabtu, 28 Agustus 2021 14:02 WIB
Ahmad Dhani Blak-Blakan Soal Perceraian dengan Maia, Sebut Ratu Pencitraan - Bikin Laporan Palsu
Ahmad Dhani - Maia Estianty ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sempat mewarnai industri hiburan tanah air. Bertahun-tahun berpacaran sejak duduk di bangku SMA, keduanya memutuskan untuk menikah pada November 1996.

Sayang, keharmonisan itu sirna setelah rumah tangga keduanya alami keretakan berujung dikabulkan gugatan cerai Maia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada September 2008 silam. Meski sempat diungkap mendapatkan hak asuh atas Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, namun ternyata hak asuh anak diserahkan kepada Dhani.

13 tahun pasca perceraian dengan Maia, Dhani tiba-tiba bersuara perihal masa lalunya itu. Kepada awak media, pentolan grup band Dewa ini menyebut mantan istrinya tersebut sebagai Ratu Pencitraan.

"Sebelum Jokowi dikenal sebagai Raja Pencitraan, Maia itu Ratu Pencitraan. Hidupnya penuh pencitraan. Dulu melaporkan ke polisi atas dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu. Saya masih menyimpan dokumen SP3 dari polisi," kata Dhani dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima awak media, Sabtu (28/8/2021).

(kpl/abs/dwn)

Halaman Selanjutnya Laporan Untuk Menarik Simpati