Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dikabarkan Tak Jalani Karantina Sepulang dari Turki, Ini Bantahan Pengacara

Minggu, 12 Desember 2021 23:46 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dikabarkan Tak Jalani Karantina Sepulang dari Turki, Ini Bantahan Pengacara
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kabur dari karantina? © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta keluarga dikabarkan tak menjalani karantina usai liburan dari Turki. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis yang mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Jadi tadi saya sudah berkomunikasi langsung dengan mbak Mulan dan mas Dhani bahwasannya terkait adanya netizen yang menyebutkan mereka tidak melakukan karantina setelah pulang dari luar negeri atau Turki itu tidak benar," ujar Ali Lubis saat dihubungi, Minggu (12/2).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah Jalani Peraturan yang Berlaku

Sang pengacara pun mengatakan bahwa keluarga Ahmad Dhani sudah menjalani karantina sesuai peraturan yang berlaku. 

"Justru setiba mereka tiba dari luar negeri tersebut, mereka tidak pergi kemana-mana dan justru mereka langsung melakukan karantina sebagaimana ketentuan yang berlaku. Jadi sekali lagi tidak benar mereka tidak melakukan karantina," pungkasnya.

2. Bermula Dari Postingan Adam Deni

Gambar

Diketahui isu ini berawal dari postingan Adam Deni di instagram pribadinya @adamdenigrk. Kepada Adam Deni, seorang netizen mengaku bertemu keluarga Ahmad Dhani di Turki. Namun, sebelum masa karantina selesai yakni 10 hari sesuai peraturan pemerintah, keluarga Ahmad Dhani diketahui sudah beraktivitas di luar rumah.

3. Netizen Bertemu Ahmad Dhani

Sang netizen mengaku bertemu Ahmad Dhani dan keluarganya di Turki. Pesan itu dikirimnya ke Adam Deni lewat DM.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya, di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021," begitu isi pesan tersebut.

4. Kembali ke Jakarta

Gambar

Lebih lanjut, netizen menjalani karantina selama 10 hari sesuai peraturan pemerintah. Ia telah menghitung tiap tanggal keluarga Ahmad Dhani ketika di Jakarta.

"Tapi pada tanggal 9 Desember 2021 teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di Mal Pondok Indah," ujar netizen tersebut.

"Dan pada hari yang sama, anaknya, Al Ghazali, dengan pacarnya nonton di bioskop. Dan pada hari Sabtu 11 Desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta," tambahnya.

"Silahkan saja mas Adam hitung, kalaupun mereka landing di Jakarta tgl 3 Desember 2021, apakah tgl 9 Desember 2021 sudah selesai karantinanya?" kata orang itu menambahkan.